Korban Pinjol Ilegal Bisa Lapor ke LBH DPN Indonesia

Korban Pinjol Ilegal Bisa Lapor ke LBH DPN Indonesia - inilah.com
foto istimewa

Maraknya aplikasi pinjaman online (pinjol) ilegal hingga saat ini dinilai masih sangat meresahkan masyarakat. Meski sudah banyak yang ditertibkan, namun masih saja banyak orang yang terjerat.

Karena itu Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia beserta FHP Law School melalui Lembaga Bantuan Hukum (LBH) DPN Indonesia membuka pusat pengaduan nasional korban pinjol ilegal. Untuk pelaporannya, bisa dilakukan dengan tiga cara.

“Melalui Google Form https://forms.gle/nXgspmo38xCcLkTe8, melalui WhatsApp dengan nomor 0811-9149-899, melalui offline dengan datang ke kantor LBH DPN Indonesia,” ujar Faizal Hafied, Presiden DPN Indonesia, Senin (18/10/2021).

Berdasarkan alamat yang tertera Kantor LBH DPN Indonesia di Komplek Perkantoran Sentral Bungur Jl. Bungur Besar Raya No. 30A Kel. Gunung sahari Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga  Kapolri Perintahkan Berantas Pinjol Ilegal

Dirinya pun mengapresiasi langkah Kapolri yang memerintahkan jajarannya untuk menindak pinjol ilegal. Karena itu DPN Indonesia mengaku siap bekerja sama dengan semua stake holder untuk menangani kasus pinjol ilegal. Salah satu cara yang dilakukan yaitu membentuk tim khusus.

“Tim khusus ini juga didukung advokat serta tim suppport terbaik,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar