Minggu, 14 Agustus 2022
16 Muharram 1444

KSAD Dudung Singgung Soal Tuhan Bukan Orang Arab

Rabu, 01 Des 2021 - 23:53 WIB
Penulis : inilah
Editor : Anton Hartono
Dudung - inilah.com
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman (foto istimewa)

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman ramai dibicarakan oleh warganet tentang dirinya yang menyinggung soal Tuhan yang bukan berasal dari bangsa Arab. Pernyataan itu terucap saat menjadi bintang tamu di tayangan Youtube yang dipandu Deddy Corbuzier.

“Kalau saya berdoa setelah sholat, doa saya simpel aja, ya Tuhan, pakai bahasa Indonesia saja, karena Tuhan kita kan bukan orang Arab,” ucapnya pada durasi 1.02.43 di tayangan Youtube KSAD DUDUNG-Deddy Corbuzier Podcast.

Dari ucapan Dudung itu langsung disambut gelak tawa oleh pemandu acara Deddy Corbuzier. “Saya pakai bahasa Indonesia, ya Tuhan ya Allah SWT saya ingin membantu orang saya ingin menolong orang itu saja doanya,” lanjut Dudung.

Baca juga
Kans Menantu Luhut Jadi Pangkostrad, KSAD Dudung: Belum Tahu

Ucapan Dudung yang menyinggung soal Tuhan bukan orang Arab itu menjadi buah bibir warganet. Terlebih lagi dalam acara tersebut juga beberapa kali membahas tentang Habib Rizieq Shihab.

“Baru kali ini podcast deddy corbujer isinya banyak ghibah. Jelek2in HRS, sementara yg di jelek2in tak berdaya balas argumen dudung karena dipenjara,” tulis @Markonah_003.

“Deddy klo gak undang ustad dari fpi berarti dia bekerja tidak cover both, atau bisa diduga jadi buzer,” tulis bebrayan.

Namun ada juga warganet yang berkomentar bahwa ucapan Dudung tidak bermasalah.

“Podcast Deddy: KSAD. Jenderal Dudung Abdurachman itu dia menunjukan rasa patriotisnya sebagai tentara Indonesia. Padahal gue udah nonton itu podcast dan tidak ada masalah apa-apa,” tulis @wahhyuhhidayatt.

Baca juga
Kerap Berkomentar Soal Agama, MUI Minta KSAD Dudung Fokus Urus TNI dan Papua

Tinggalkan Komentar