Sabtu, 10 Juni 2023
20 Dzul Qa'dah 1444

Kumpulan Kata Bijak Ngabuburit yang Lucu dan Menghibur

Jumat, 24 Mar 2023 - 14:55 WIB
kata bijak ngabuburit
Yosyos

Ramadan adalah bulan suci di mana umat Islam harus berpuasa. Selain berpuasa, Ramadan juga identik dengan kegiatan yang seru dan mengasyikkan. Kegiatan tersebut lazim dikenal ngabuburit

Ngabuburit jadi salah satu kegiatan jalan-jalan ke suatu tempat sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba. Ngabuburit biasanya dilakukan untuk mencari takjil yang dibutuhkan untuk berbuka puasa. 

Namun, selain berburu mencari takjil untuk berbuka, sebagian orang juga menyenangi scrolling media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Tiktok, dan Facebook. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang senang membagikan foto ke media sosial, lalu dibubuhi dengan berbagai caption atau kata bijak yang lucu dan menghibur yang berkaitan dengan keseruan ngabuburit.

Kata-kata bijak atau caption ngabuburit punya berbagai macam kesan bila ingin diunggah ke media sosial. Pasalnya, ada yang punya makna yang lucu, religius, dan bijak. 

Kata-kata bijak atau caption ngabuburit bisa Anda pilih sesuai keinginan. Hal ini bisa ditempatkan di story, status maupun feed di media sosial.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Ngabuburit

  1. Ngabuburit yuk, tapi ingat jaga pandangan ya.
  2. Ngabuburit paling enak ya di rumah sambil ngemusi (ngederin musik Islami).
  3. Di bulan puasa suara azan lebih ngangenin daripada pacar!
  4. Aku berlindung kepada Allah dari godaan warteg pinggir jalan bertirai biru.
  5. Ya Allah, tolong lindungilah keluargaku, aku merasa nyaman dengan berkumpulnya keluargaku di saat ngabuburit.
  6. Yuk ngabuburit, jalan-jalan di sore hari nunggu waktu magrib
  7. Aku tidak hanya merindukanmu, tapi juga adzan magrib  
  8. Di bulan puasa ini, suara yang paling merdu hanyalah adzan magrib
  9. Saatnya ngabuburit cari tempat berbuka puasa paling asik
  10. Daripada main medsos bikin julid, mending ikut aku ngabuburit
  11. Sore hari pas puasa enaknya ngabuburit, yang dekat-dekat aja yang penting asik
  12. Kalau lihat kamu itu bawaannya pengen ngabuburit. Ngajak buru-buru merit. eaa ~
  13. Hal terbaik tentang ngabuburit adalah mendengar kultum di masjid 
  14. Ngabuburit lihat sungai penuh air warna coklat, kayak lihat es milo
  15. Puasa sebulan aja kok nggak kuat. Itu Jomblo berabad-abad aja kuat!!
  16. Waktu puasa itu sebentar, buktinya sebentar sebentar lapar, sebentar sebentar perih, sebentar sebentar lihat jam.
  17. Kata pak ustaz tidurnya orang puasa ibadah, ngabuburit di dalam mimpi boleh nggak sih?
  18. Sekarang jamannya teknologi. TV bisa diulang tayangannya. Kalau TV diulang, adzan maghrib apa boleh buka sekarang?

Cukup puasanya aja yang dibuka, masa lalunya tak usah ikut dibuka-buka.

Tinggalkan Komentar