Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Lagi, Jonatan Christie Buka Baju di Pinggir Lapangan dan Suporter Wanita Histeris

Rabu, 08 Jun 2022 - 21:39 WIB
Jojo inilah.com
Jonatan Christie saat istirahat melawan Zhao Jun Peng wakil dari China di Daihatsu Indonesia Masters 2022

Penonton Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan dibuat histeris di tengah pertandingan Jonatan Christie melawan Zhao Jun Peng, wakil dari China pada Rabu (8/6/2022).

Jojo, sapaan akrabnya, ketika itu mengganti baju di arena pertandingan hingga akhirnya para penonton histeris, terutama kaum hawa.

Kehebohan itu terjadi selang berakhirnya gim pertama saat tunggal putra Indonesia itu unggul 21-10 dalam pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2022.

Seakan mengingatkan kembali momen Asian Games 2018, Jojo dengan santai membuka bajunya di pinggir lapangan sembari istirahat guna melanjutkan gim kedua.

Dari pantauan Inilah.com di lokasi, momen itu membuat seisi Istora bergemuruh terlebih kaum hawa. Sekilas, beberapa penonton yang berada di sisi terdekat dari Jojo tampak mengabadikan momen itu menggunakan gawai mereka.

Baca juga
Gugur di Indonesia Masters 2022, Vito Akui Kehebatan Viktor Axelsen

Aksi ganti baju Jojo itu tak hanya berlangsung satu kali. Peraih emas Asian Games 2018 itu juga melakukan hal yang sama selang interval gim ketiga.

Namun, nasib Jojo di pertandingan kali itu justru tak sesuai dengan ekspektasi para badminton lovers.

Jojo harus tersungkur lewat drama rubber game atas Zhao yang berkesudahan 21-10, 14-21, 11-21. Hasil ini sekaligus menghentikan langkah wakil Tanah Air itu di babak 32 besar Indonesia Masters 2022.

Guna memberi semangat tambahan kepada Jojo, para penonton yang menduduki bangku Istora lantas menyerukan nama sang atlet selepas tertunduk di tengah lapangan.

Baca juga
Perempat Final All England 2022: Tunggal Putra Babak Belur Tak Tersisa

“Jojo semangat, Jojo semangat,” teriak para supporter Indonesia di Istora.

Kiprah Jojo di ajang BWF World Tour belum berakhir. Setelah gelaran Indonesia Masters 2022 ini, Jojo dipastikan bakal kembali unjuk taring pada turnamen Indonesia Open 2022 yang baru dimulai pekan depan.

Tinggalkan Komentar