Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Lagu Ciptaan Istri Firli Bahuri Jadi Mars di KPK

Lagu Ciptaan Istri Firli Bahuri Jadi Mars di KPK
Lagu Ciptaan Istri Firli Bahuri Jadi Mars di KPK

Lagu ciptaan istri Ketua KPK Firli Bahuri resmi jadi mars dan hymne di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Kamis (17/2/2022).

Ardina Safitri, istri Firli Bahuri tertera dalam susunan acara peluncuran hymne dan mars KPK mengagendakan pembacaan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) dan SK pimpinan KPK tentang penetapan mars dan hymne lembaga antirasuah oleh tim biro hukum KPK.

“Benar, bahwa hari ini KPK akan menerima penyerahan hak cipta lagu mars dan hymne KPK dari Kemenkumham. Hal ini sebagai bagian dari proses pengesahan dan penetapan hak intelektual pada lagu tersebut,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri.

Baca juga
KPK Diminta Kejar Kasus Pajak Perusahaan Lain

Dalam susunan acara tersebut, Ardina bakal memberikan sambutan setelah tayangan video di balik layar proses pembuatan mars dan hymne diputar.

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly dijadwalkan hadir menyerahkan hak cipta hymne dan mars KPK kepada Firli Bahuri.

Yasonna juga diagendakan akan memberikan sambutan. Peluncuran hymne dan mars KPK ditandai dengan pemukulan gong oleh pimpinan lembaga antikorupsi dan dilanjutkan dengan nyanyi bersama.

Tinggalkan Komentar