Laka Vanessa Tewas, Polisi Pastikan Sopir Tubagus Joddy Ngebut di Atas 100 Km per Jam

Laka Vanessa Tewas, Polisi Pastikan Sopir Tubagus Joddy Ngebut di Atas 100 Km per Jam - inilah.com
(ist)

Artis Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672. Dari hasil
olah tempat kejadian perkara Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Latif Usman mengatakan saat kecelakaan, mobil Mitsubishi Pajero putih bernomor polisi B-1284-BJU yang ditumpangi Vanessa Angel melaju dengan cepat.

Latif mengatakan kecepatan mobil itu diperkirakan berada di atas 100 kilometer per jam.

“Kalau dilihat dari kondisi kendaraan tersebut dan di TKP tadi di atas 100 (km/jam) pastinya,” ujar Latif saat dihubungi wartawan, Jumat (05/11).

Seperti diketahui, kecelakaan tunggal itu terjadi di ruas Tol Nganjuk arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB hari kemarin, Kamis, (04/11)

Baca juga  Helikopter Jatuh, Pilot dan Co-Pilot Selamat

Ia menjelaskan sopir Tubagus Joddy yang diduga mengantuk membanting stir ke kiri sehingga mobil tersebut membentur pembatas tol dengan kencang. Mobil pun terseret hingga 30 meter hingga posisinya berputar balik menghadap ke arah Jakarta.

Dalam kecelakaan itu, Vanessa Angel dan suaminya yang bernama Febri Andriansyah meninggal. Febri duduk di kursi penumpang depan sebelah kiri, sedangkan Vanessa di belakangnya.

Sementara sopir, baby sitter, dan anak Vanessa Angel mengalami luka-luka. Jenazah Vanessa dan suaminya dievakuasi ke RS Bhayangkara Surabaya, sementara korban luka lainnya ke RS Kertosono Nganjuk.

Latif memastikan korban luka-luka tak ada yang mengalami cidera berat. Termasuk anak Vanessa Angel. “Ternyata setekah dicek tidak ada luka berat,” ujar dia.

Baca juga  Ini Alasan Jacklyn dan Ambarita di Mutasi ke Bidang Humas

Tinggalkan Komentar