Rabu, 29 Juni 2022
29 1444

Lantik Pengurus AMPI, Airlangga Diteriaki Presiden

Senin, 20 Jun 2022 - 00:36 WIB
Lantik Pengurus AMPI, Airlangga Diteriaki Presiden
Ketum Golkar Airlangga Hartarto usai melantik DPP AMPI

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga menegaskan dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024.

Hal itu disampaikan Jerry usai dilantik bersama pengurus DPP APMI di Hotel Borobudur, Minggu (19/6/2022) malam.”Sangat jelas, kami mendukung dan menjagokan Ketua Umum Golkar sebagai presiden,” tegas Jerry.

“Kami siap menjalankan perintah ketua umum, termasuk mengamankan agenda Pemilu, Pemilihan Presiden, dan Pilkada Serentak 2024,” sambungnya.

Untuk menyukseskan agenda itu,  kordinasi dan konsolidasi terus dibangun sesama ormas lain bentukan Golkar, antara lain, Kosgoro dan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

Baca juga
Demokrat Dukung Pembentukan Koalisi Indonesia Bersatu

Dalam pelantikan itu sendiri, baik Airlangga dan Jerry beberapa kali meneriakan yel-yel. Para anggota AMPI yang dilantik hari ini tak jarang meneriakan nama Airlangga untuk jadi presiden saat yel-yel diserukan. Mereka berteriak presiden kala nama Airlangga disebut.”Presiden, presiden, presiden,” teriak anggota AMPI yang dilantik.

Airlangga dalam sambutannya yakin, AMPI mampu melakukannya. Sebab, pengurus baru AMPI mencapai mencapai 400 orang, yang tersebar di 34 Provinsi. Dia meminta AMPI menyiapkan influencer di 514 Kabupaten/Kota di Tanah Air.

Airlangga mengingatkan, pertarungan ke depan adalah pertarungan di media sosial alias medsos. Medsos, disebutnya sangat mempengaruhi kebijakan publik dan opini.

Tinggalkan Komentar