Sabtu, 03 Desember 2022
09 Jumadil Awwal 1444

Lawan AS Roma di Coppa Italia, Inter Milan Diminta Move On dari Kekalahan Derby

Selasa, 08 Feb 2022 - 19:00 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Coppa Italia- inilah.com
Gettyimages

Pelatih Inter Simone Inzaghi meminta timnya untuk melupakan kekalahan dari AC Milan dalam Derby Della Madonnina jelang bertemu dengan AS Roma pada perempatfinal Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Simone Inzaghi mengatakan ini merupakan kesempatan yang tepat untuk bereaksi setelah dikalahkan Milan pada akhir pekan lalu.

Pelatih asal Italia itu mengatakan, mereka memang menderita kekalahan yang buruk namun skuad Inter harus tetap memiliki pikiran waspada dan meyadari hal-hal positif yang telah mereka lakukan dalam enam bulan terakhir.

“Saya cukup beruntung memiliki skuad yang kuat dan kompetitif sejak awal tahun. Semuanya menunjukkan mereka bisa jadi andalan. Kami mendapatkan kekalahan yang buruk tapi kami harus bagus dan rasional, menyadari hal-hal positif dan mengingatnya. Kami harus melanjutkan apa yang telah kami lakukan dalam enam bulan pertama ini,” kata Inzaghi.

Baca juga
Dua Jam Temui Zulhas, Ridwan Kamil Jaga Peluang 2024

Ia menjelaskan kompetisi Coppa Italia adalah hal yang penting dan merupakan bagian dari sejarah Inter, mereka meyakini pertandingan melawan Roma akan berjalan sengit.

Inzaghi menilai Roma adalah tim yang hebat dan bisa mengalahkan siapa saja karena tim asuhan Jose Mourinho itu memiliki kualitasi dan Inter berkeinginan untuk menenbus kekalahan dari Milan akhir pekan lalu.

“Coppa Italia sangat penting bagi kami karena merupakan bagian dari DNA Inter. Kami tahu bahwa setelah mengalahkan Empoli dan jika kami mengalahkan Roma dalam laga besok, yang pasti akan jadi pertandingan sengit, kami akan lolos ke semifinal,” katanya.

Baca juga
Joe Biden Positif COVID-19

“Kami akan menghadapi tim hebat hari Selasa, yang mampu mengalahkan siapa pun. Mereka punya kualitas dan pelatih luar biasa dalam diri Jose Mourinho. Kami ingin menebus kekalahan dalam derby lalu, yang tidak layak kami derita, tapi kami mengerti bahwa sepak bola bergantung pada momen-momen tertentu,” ujarnya menambahkan.

Tinggalkan Komentar