Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Lawan Skuad ‘Seadanya’ Persipura, Bali United Target 3 Poin Demi Puncak Klasemen

Bali United menatap laga melawan Persipura dengan penuh semangat
Bali United menatap laga melawan Persipura dengan penuh semangat

Bali United menatap laga melawan Persipura dengan penuh semangat setelah tangga juara terbuka lebar usai Arema tumbang melawan Persebaya.

Serdadu Tridatu pasang target 3 poin demi merebut puncak klasemen. Peluang itu terbuka lebar jika melihat kondisi sang calon lawan Persipura Jayapura.

Usai tak bertanding melawan Madura United, Persipura masih dipusingkan dengan skuad yang banyak menepi karena serangan COVID. Tim Mutiara Hitam terpaksa tak hadir saat laga lawan Madura karena tak cukup pemain untuk bertanding.

Persipura juga tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini, Ramai Rumakiek dan kawan-kawan berada di peringkat ke-16 atau dua strip dari dasar klasemen dengan perolehan 22 poin. Meski punya dua laga tunda, Skuad Persipura yang hilang karena masih berjuang melawan COVID menambah sulit keadaan.

Baca juga
Leeds United Resmi Pecat Marcelo Bielsa

Meski begitu, Pelatih Bali United Stefano Cugurra tak mau menganggap enteng laga nanti malam. “Untuk Persipura meski ada di zona degradasi, mereka punya pemain berkualitas. Dan kami harus bekerja keras untuk menghadapi mereka,” ungkap Cugurra pada konferensi pers jelang laga, Rabu (23/2/2022).

“Ada pemain cedera yang akan absen karena cedera. Tapi saya pastikan Bali siap dengan sebelas pemain utama dan sepuluh pemain cadangan lainnya,” pungkasnya.

Tambahan tiga poin jika berhasil mengalahkan Persipura nanti malam akan membawa Serdadu Tridatu unggul dua poin dari Arema sekaligus mengkudeta puncak klasemen.

Tinggalkan Komentar