Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

LAZ Al Azhar Raih Penghargaan Baznas Award 2022

1642550406 Picsay - inilah.com
1642550406 Picsay

Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar meraih dua penghargaan dalam ajang Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Award 2022 yang digelar di Jakarta, Senin (17/1).

Dua penghargaan yang diterima LAZ Al Azhar adalah, kategori LAZNAS dengan Program Pendayagunaan ZIS Terbaik dan LAZNAS dengan Koordinasi Pengelolaan Zakat Terbaik.

Ketua YPI Al Azhar Bidang Dakwah dan Sosial KH. Dr Shobahussurur, M.Ag mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan suatu penilaian stakeholder kepada LAZ Al Azhar, dan bukan merupakan target utama lembaga. “Artinya kita tidak boleh berhenti bekerja ketika sudah mendapatkan (penghargaan) ini. Tapi, penghargaan ini harus jadi pelecut agar lembaga LAZ Al Azhar makin baik dan berkembang di masa datang”, jelasnya.

Baca juga
Pasokan dan Harga 12 Pangan Pokok di Aceh Aman hingga Lebaran

Sementara itu Direktur LAZ Al Azhar H. Daram mengucapkan rasa syukur dan atas capaian ini. “Terima kasih untuk semua mitra, donatur, stakeholder, muzakki, amilin, dasamas serta para relawan yang senantiasa mendukung berbagai kegiatan sosial yang kami lakukan. Semoga membawa keberkahan dan menambah keistiqomahan kami untuk melayani umat”, ujar Daram.

Baznas Award dilaksanakan pada acara puncak ulang tahun Baznas yang ke 21 tahun serta dalam rangka mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan pengelolaan zakat di Indonesia.

Tinggalkan Komentar