Minggu, 25 September 2022
29 Safar 1444

Lazio Siap Bajak Henrikh Mkhitaryan dari AS Roma

Kamis, 21 Apr 2022 - 04:52 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Henrikh Mkhitaryan (Foto Gettyimages)- inilah.com
Henrikh Mkhitaryan (Foto Gettyimages)

Ada laporan mengejutkan bahwa Lazio telah memulai negosiasi dengan gelandang AS Roma Henrikh Mkhitaryan, yang akan berstatus bebas transfer pada Juni mendatang.

Pemain internasional Armenia itu terikat kontrak hanya sampai 30 Juni dan pembicaraan untuk menandatangani perpanjangan diyakini masih jauh dari penyelesaian.

Menurut Tuttomercatoweb, ini telah mendorong Lazio dan pelatih mereka Maurizio Sarri untuk mendekati Mkhitaryan dengan tawaran alternatif.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Roma dari Arsenal pada tahun 2019 dan masa depannya juga sedang naik daun musim panas lalu, sebagian karena pengalaman masa lalunya dengan Jose Mourinho di Manchester United.

Baca juga
Bermain 10 Pemain, Lazio Mampu Menang 3-1 atas Sampdoria

Dia memiliki empat gol dan sembilan assist dalam 41 pertandingan kompetitif sejauh musim ini.

Henrikh Mkhitaryan tidak akan menjadi yang pertama dengan kebijakan transfer ke kota rivalnya tersebut, karena musim panas lalu Pedro secara mengejutkan dilepas oleh Roma dan menemukan kehidupan barunya di Lazio.

Meski begitu dijelaskan bahwa AS Roma yakin dapat capai kesepakatan dengan sang pemain. Ada kemungkinan dia bisa perpanjang masa kerja hingga satu atau dua tahun di Stadio Olimpico. Bukti keseriusan klub ingin mempertahankannya adalah Tiago Pinto sebagai petinggi klub dijadwalkan akan bertemu dengan agen sang pemain, Mino Raiola di Trigoria dalam beberapa pekan mendatang.

Baca juga
Momen Lazio Vs AS Roma, Elang Menangkan Derby Ibu Kota 3-2

Sebetulnya akan bertemu dalam beberapa hari yang lalu, namun karena masalah kesehatan Raiola pertemuan dibatalkan. Dengan begitu, diharapkan pertemuan yang sudah di atur ulang bisa menemukan kesepakatan yang tepat untuk kontrak Mkhitaryan.

Tinggalkan Komentar