Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Lebaran Tidak Mudik, Anya Geraldine: Aku ke Paris

Anya geraldine
Aktris Anya Geraldine

Aktris Anya Geraldine memastikan lebaran tahun ini dirinya tidak akan mudik dan berkumpul bersama keluarga karena harus terbang ke Paris, Prancis.

Adapun tujuan pemeran Hanna di serial ‘Pretty Little Liars’ itu untuk sesi foto yang berlangsung pada 25 April-3 Mei 2022.

“Aku mesti foto ke luar, jadi nggak mudik. Aku ke Paris tanggal 25 April sampai 3 Mei. Lebaran kayaknya tanggal 3, ya, jadi lebaran enggak bareng keluarga,” katanya, Kamis (7/4/2022).

Wanita bernama lengkap Nur Amalina Hayati ini mengaku sangat ingin berkumpul dan melewati momen puasa serta lebaran bersama keluarga, namun hal itu tidak bisa diwujudkan lantaran padatnya jadwal syuting.

Baca juga
H+5 Lebaran, Akses Menuju Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni Macet

Karena itu ia berharap pertemuan dengan keluarga besar tetap bisa dilakukan selain bulan Ramadhan.

Kumpul bersama keluarga besar momen yang dirindukan

Berkumpul bersama keluarga besar menjadi momen yang paling dirindukan, terlebih lagi setelah pandemi COVID-19 yang membuatnya terbatas untuk berkumpul.

Karens sebelum pandemi, berkumpul dengan keluarga lebih leluasa dilakukan. Sementara saat ini masih diliputi kekhawatiran penularan COVID-19 dan harus melakukan tes swab antigen terlebih dahulu.

“Biasanya kalau dulu sebelum COVID-19, mungkin ada ngumpul-ngumpul, ya, kalau lagi Hari Raya. Semenjak COVID, jadi nggak pernah ada ngumpul-ngumpul keluarga besar,” tuturnya.

Ia menambahkan, bulan Ramadan memiliki makna untuk mendekatkan diri dengan kerabat-kerabat jauh, terutama untuk merekatkan tali silaturahmi. Selain itu, Ramadan juga memberikan nuansa tersendiri bagi Anya untuk menyegarkan pikiran dan batin yang terasa seperti suci kembali.

Baca juga
Produser Pirates of the Caribbean Ungkap Tidak Libatkan Johnny Depp untuk Film Terbaru

“Semoga saja dosa-dosa yang kemarin-kemarin bisa diampuni sama Allah SWT karena sekarang menjalankan ibadah puasa,”pungkasnya.

Tinggalkan Komentar