Lebarkan Sayap Bisnis Esports, Indoesports Akuisisi Seputar Game

Michaelindoesports - inilah.com
CEO Indoesports, Michael Lim,

Awal Desember ini, Indoesports resmi mengakuisisi media online rintisan bernama Seputar Game. Buka jalan bagi ekspansi bisnis Indoesports di industri Esports.

Asal tahu saja, Seputar Game merupakan media yang fokus berbagi informasi seputar video game, tentu saja termasuk Esports. Media yang memiliki alamat domain resmi www.seputargame.com, menyajikan informasi
dengan spektrum cukup luas. Termasuk mengupas produsen konsol-konsol game legendaris seperti Nintendo, Sega, dan lainnya. “Akuisisi ini adalah langkah awal dari ekspansi Indoesports ke industri media yang sebelumnya kita rencanakan di 2022, ternyata bisa terjadi lebih awal,” kata CEO Indoesports, Michael Lim, Sabtu (11/12/2021).

Baca juga  Enam Wakil Merah Putih Melaju ke Perempat Final Indonesia Open 2021

Pemilihan Seputar Game, lanjutnya, bukan tanpa alasan. Sejauh ini, eksistensi Seputar Game mampu mendorong manuver bisnis yang digadang-gadang Indoesports. “Kami menilai Seputar Game memiliki potensi yang cukup besar untuk dikembangkan lebih jauh, seperti mengembangkan ke arah bisnis yang lebih komersil, yang juga jadi mimpi kita di Indoesports,” papar Michael.

Akuisisi Seputar Game di pengujung 2021, menurutnya, merupakan kick-off dini dari tujuan jangka panjang Indoesports dalam ekspansi bisnis dan konten pada 2022. Ke depan, Indoesports akan terus mencari mitra dalam memperluas pasar penggemar Esports di Tanah Air. Artinya, akuisisi-akuisisi berikutnya menjadi prioritas yang ingin dicapai.

Baca juga  Tesla Model 3 Jadi Mobil Listrik Terlaris di Eropa pada 2021

Selain itu, kata dia, Indoesport membuka lowongan untuk peran digital marketing, khususnya SEO dan SEM guna mempercepat proses growth dari Seputar Game. Agar agenda berikutnya yakni bisnis komersil, bisa lebih cepat terwujud. Lowongan bisa dicek di www.indoesports.com/career atau di LinkedIn Indoesport.

Tinggalkan Komentar