Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire ‘Santuy’ di Bali, Warganet Heboh

Leonardi Dicaprio - inilah.com
Leonardo Dicaprio (Kanan) dan Tobey Maguire (Foto Quora)

Kehadiran dua aktor kawakan, Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire di Bali mengundang kehebohan netizen atau warganet. Keduanya dikabarkan tengah menghadiri acara bisnis privat di Pulau Dewata.

Kabar itu disampaikan penggemar Leonardo DiCaprio melalui unggahan di Twitter. Dalam unggahan itu, DiCaprio dan Maguire tampak duduk santai sambil menikmati air kelapa.

Mereka duduk bersama beberapa orang lainnya. DiCaprio mengenakan kemeja biru, sementara Maguire dengan kemeja putih. Keduanya juga kompak mengenakan masker hitam.

“Leonardo DiCaprio dan temannya Tobey Maguire menghadiri acara bisnis di Kura Retreat Center, Bali pada 28/02,” tulis akun @NewsDicaprioBR di Twitter Minggu (6/3)

Kedua aktor ini memang bersahabat sejak lama. Keduanya bisa dibilang aktor yang satu angkatan.

Baca juga
Gegara Tri Suaka, Nama Duta S07 Trending di Twitter

Persahabatan Tobey dan Leo masih terjaga sampai sekarang, terlebih keduanya pernah beberapa kali main film bareng.

Beberapa proyek film bareng Tobey dan Leo jadi bukti keakraban mereka. Salah satunya yang terkenal adalah ‘The Great Gatsby’.

Film yang membawa Leo dan Tobey jadi pemenang award Superhit Baz Luhrmann.

‘The Great Gatsby’ juga dipuji karena penampilan para pemain dan visual yang disajikan.

Sampai sekarang, Leonardo yang akrab disapa dengan sebutan Uncle Leo oleh anak-anaknya Tobey terkadang masih bisa menyempatkan diri untuk sekedar hang-out disela kesibukan mereka seperti yang terlihat di Bali.

Tinggalkan Komentar