Lepas Atlet PON XX, Anies Ingin DKI Kembali Juara Umum

Lepas Atlet PON XX, Anies Ingin DKI Kembali Juara Umum - inilah.com
(ist)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas kontingen DKI Jakarta yang aka berlaga dalam pekan olahraga (PON) XX Papua pada 2-15 Oktober 2021. Dalam acara pelepasan di Gedung G Balaikota, Anies tak luoa memberikan semangat dan dukungan kepada para atlet, pelathin dan ofisial tima kontingen DKI Jakarta untuk dapat berprestasi di PON XX Papua.

“Insya Allah keberangkatan ini adalah awal kembalinya juara umum ke DKI Jakarta,” kata Anies dikutip dari Antara.

Anies Baswedan juga memotivasi semangat 735 atlet DKI Jakarta yang siap bertanding di PON XX Papua untuk berjuang maksimal dan meraih prestasi tertinggi.

Baca juga  Penutupan PON XX Papua: Simbol dari Kemajuan Olahraga Nasional

“Setiap kali Anda memasuki arena pertandingan ingatlah nama Jakarta dititipkan di pundak Anda. Lakukan yang terbaik, berjuanglah dengan sepenuh hati,” ujar Anies kepada perwakilan atlet yang hadir langsung maupun yang menyaksikan melalui telekonferensi video.

Anies mengatakan, meskipun DKI Jakarta menargetkan menjadi juara umum PON XX Papua, tapi  ia tetap meminta kepada para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan kepada sesama atlet dari provinsi lainnya.

“Seketat apa pun  kompetisi di arena PON, mereka adalah sahabat Anda untuk kompetisi membawa nama baik Indonesia di gelanggang internasional,” tutur Anies.

PON XX Papua dijadwalkan diselenggarakan pada 2-15 Oktober 2021. Panitia penyelenggara PON XX Papua, menyiapkan empat klaster yakni Kota dan Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke sebagai lokasi pertandingan dari 37 cabang olahraga.

Baca juga  Kenaikan UMP Buruh di Jakarta Hanya Rp38 Ribu

Tinggalkan Komentar