Sabtu, 26 November 2022
02 Jumadil Awwal 1444

Lesti Kejora Dibela Tsamara Amany Usai Polisikan Rizky Billar: Lawan Orang Toxic

Sabtu, 01 Okt 2022 - 14:38 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar
Foto: Instagram @lestidaily

Aksi penyanyi yang juga selebgram, Lesti Kejora melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar, ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga menarik perhatian politikus muda Tsamara Amany. Tsamara dengan tegas mendukung Lesti Kejora dan mengutuk keras apa yang telah dilakukan oleh Rizky Billar.

“Lesti Kejora harus kita dukung karena dia adalah wanita hebat, dia wanita yang tidak mau takluk terhadap laki-laki yang toxic dan insecure semacam Rizky Billar,” kata Tsamara melalui unggahan di akun Instagram @tsamaradki , Sabtu (1/10/2022).

Lebih lanjut mantan kader PSI itu mengatakan hal tersebut didasari jika Lesti yang menjadi korban kekerasan akibat dugaan selingkuh yang dilakukan Rizky Billar.

Baca juga
Rekomendasi Tiga Saham saat IHSG Uji Support 6.816

“Saya selalu percaya kepada korban karena selalu banyak hal yang dipertaruhkan jika melaporkan diri ke polisi,” kata Tsamara.

“Untuk itu tidak perlu ada perdebatan tentang hal ini, Lesti Kejora harus kita dukung,” tutup Tsamara.

Pernyataan Tsamara lantas mendapatkan dukungan dari para pengikutnya. Banyak netizen yang turut melawan tindak kekerasan yang diduga dilakukan Billar.

“Indeed,” kata @frisca_clarissa.

“Kita dukung Lesti,” kata @Eriwidie.

Betuuulll,, dalam rumah tangga harus punya prinsip teguh,perselingkuhan & KDRT tidak boleh diberi ampun,, perempuan harus berani” kata @cucumahdiah86.

Sebelumnya, Lesti Kejora baru-baru ini mengejutkan publik dengan melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan suaminya Rizky Billar. Laporan itu dilakukan Lesti bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin pada 28 September 2022 di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga
Di Beranda Istana Alhambra (15 – Sosialisasi Gagasan ke Mahasiswa di Barcelona)

Dalam keterangannya, Lesti mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Kekerasan yang dilakukan Rizky Billar disebut karena sang suami emosi setelah ketahuan selingkuh.

Diduga KDRT terjadi karena Lesti memergoki Billar selingkuh. Lesti lantas meminta dihantarkan ke rumah orang tuanya, namun malah tindak kekerasan yang dia terima.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan, apakah Lesti dan Billar masih berada di kediaman yang sama. Pihak kepolisian sempat mengaku masih mendalami dan menindak lanjut kasus tak mengenakan itu.

Lesti dan Billar (Leslar) diketahui menikah siri pada April tahun lalu. Pernikahan mereka viral ditayangkan di televisi pada Agustus kemudian.

Baca juga
Ketua Umum APPSI: Operasi Minyak Goreng ‘Bunuh’ Pedagang Pasar Tradisional

Pernikahan mereka dibumbui isu Lesti yang “hamil duluan” sampai akhirnya lahir Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau akrab disapa Fatih. Fatih sempat alami gangguan kesehatan hernia dan telah menjalani operasi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tsamara Amany Alatas (@tsamaradki)

Tinggalkan Komentar