Sabtu, 26 November 2022
02 Jumadil Awwal 1444

Lesti Kejora yang jadi Korban KDRT, Rizky Billar Malah Alami Tekanan Mental

Kamis, 06 Okt 2022 - 14:57 WIB
Rizky Ngeles Dituduh Banting Lesti, Bilang Kebanting
Pengacara Rizky Billar di Mapolres Metro Jakarta Selatan (Foto: Inilah.com Didik Setiawan)

Artis Rizky Billar dipastikan gagal memenuhi panggilan kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) buntut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dibuat istrinya Lesti Kejora.

Pihak Rizky hanya diwakilkan oleh pengacaranya pada penjadwalan pemeriksaan hari ini, Kamis (06/10/2022). Diketahui, alasan Rizky mangkir lantaran mengalami tekanan mental.

“Iya kita di sini mewakili Rizky Billar karena beliau juga lagi terganggu psikisnya dan beliau juga lagi mengeluhkan dan juga dia ada kesibukan sehingga tidak bisa datang kemari. Jadi kami ingin melampirkan surat,” kata kuasa hukum Rizky Billar, Neas Ginting kepada awak media di Polres Jaksel.

Baca juga
Diperiksa Penyidik, Rizky Billar Dicecar 38 Pertanyaan Soal Dugaan KDRT

Setidaknya ada 4 anggota tim kuasa hukum yang mendatangi Polres Jaksel pada Kamis siang. Maksud kedatangan mereka tak lain adalah ingin menyampaikan surat permohonan penundaan pemeriksaan.

“Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial, karena menampilkan berita dengan narasi yang kurang baik yang dilakukan oleh para media,” lanjut Neas.

Adapun disaat yang bersamaan, Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary Syam Indradi memastikan pihaknya memang belum menerima konfirmasi kedatangan Rizky Billar hari ini.

“Saya baru cek penyidik karena habis patroli dari luar, belum ada konfirmasi kehadiran (Rizky Billar),”sebutnya.

Seperti yang diberitakan, Lesti melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/09/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga
Komnas Perempuan Wanti-wanti Lesti: Kekerasan Bisa Terulang

Kombes Ade kemudian menjdwalkan pemeriksaan terhadap Rizky Billar akan dilakukan pada, Kamis (06/10/2022).

Pun demikian, Pihak kepolisian juga telah menyita sejumlah barang bukti dari kediaman pasangan artis tersebut di Jalan Gaharu III Nomor 10 A, Cilandak Barat, Cilandak, salah satunya adalah kamera pengawas atau CCTV.

Tak hanya Rizky, polisi juga akan memeriksa dua orang saksi yakni asisten rumah tangga (ART) dan penjaga rumah yang ada di rumah Rizky dan Lesti. Keduanya akan diperiksa pada Jumat (07/10/2022), satu hari setelah Rizky Billar memenuhi panggilan.

Tinggalkan Komentar