Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Lewandowski Dirampok Saat Temui Penggemar, Arloji Rp1,1 Miliar Dibawa Kabur

Jumat, 19 Agu 2022 - 15:01 WIB
Penulis : Anton Hartono
lewandowski inilah.com
Robert Lewandowski (foto mundo deportivo)

Penyerang terbaru Barcelona, Robert Lewandowski tiba-tiba dirampok oleh dua orang tak dikenal saat memberikan tanda tangan kepada penggemar ketika hendak menuju tempat latihan. Akibatnya arloji senilai 75 ribu euro atau setara dengan Rp1,1 miliar dibawa kabur perampok.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (18/8/2022) kemarin, pemain asal Polandia itu hendak menuju tempat latihan dan berhenti di luar tempatnya biasa berlatih untuk menemui para penggemar yang sudah menanti.

Mengutip Diario Sport, Lewandowski sengaja berhenti memenuhi permintaan penggemar untuk memberikan tanda tangan. Namun tanpa disangka, datang dua orang pria membuka pintu mobilnya dan mengambil arloji senilai Rp1,1 miliar.

Mengetahui hal itu, mantan penyerang Bayern Muenchen itu langsung mengejar para pelaku dengan dibantu polisi setempat. Beberapa saat kemudian, pelaku pun berhasil ditangkap, namun arloji yang dicuri tidak ditemukan di tubuh pelaku.

Baca juga
Robert Lewandowski Tolak Perpanjang Kontrak dengan Munchen

Setelah dilakukan pemeriksaan intensif, pelaku akhirnya mengakui telah menyembunyikan arloji di balik pohon. Setelah menemukan arloji, polisi pun menahan pelaku perampokan tersebut.

Sebelumnya Presiden Barcelona Joan Laporta mengakui lokasi di sekitar lapangan yang menurutnya tidak aman bahkan mengancam keselamatan para pemain. Kondisi ini berujung dengan pemecatan terhadap kepala keamanannya pada November 2021 lalu, namun dengan peristiwa yang dialami Lewandowski tentu kembali menjadi catatan evaluasi keamanan bagi Barcelona.

Tinggalkan Komentar