Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Lewandowski Siap Gabung Barca, Skema Tukar Tambah jadi Opsi

Robert Lewandowski Siap gabung Barcelona (@_rl9)
Robert Lewandowski Siap gabung Barcelona (@_rl9)

Bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski mengatakan siap bergabung dengan raksasa Spanyol Barcelona musim depan.

Media ternama Spanyol, Sport, mengklaim bahwa Robert Lewandowski telah memberitahu kepada Barcelona bahwa dirinya ingin pindah ke Camp Nou.

Barca bahkan sudah menyiapkan skema barter apabila striker Timnas Polandia itu berlabuh ke Camp Nou. Blaugrana siap memasukkan nama Sergino Dest sebagai bagian dari kesepakatan transfer untuk merekrut Robert Lewandowski dari Munchen.

Barca memang tak bergelimang uang untuk belanja pemain. Apalagi harga Lewandowski dipatok Munchen sekitar 55 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun.

Opsi tukar tambah tampaknya menjadi satu-satunya jalan untuk Barca bisa merasakan service bomber subur tersebut.

Baca juga
Berat, Barca Harus Menang vs Munchen untuk Lolos

Jika Dest masih kurang, Barca sudah menempatkan Alexandre Lacazette sebagai opsi cadangan, atau pun tambahan. Kontrak pemain asal Prancis tersebut juga akan habis akhir musim nanti.

Masa depan Robert Lewandowski bersama Bayern Munchen belakangan ini tengah menjadi spekulasi lantaran kontrak sang striker yang akan habis pada Juni tahun depan.

Kesepakatan Lewandowski saat ini dengan Meunchen akan berakhir pada 2023 dan pembicaraan tentang perpanjangan kontrak telah terhenti.

Menurut laporan di Spanyol, Muenchen hanya bersedia menawarkan pemain 33 tahun itu perpanjangan kontrak satu tahun saja.

Akibatnya Lewandowski kini telah mengarahkan pandangannya untuk bergabung dengan Barcelona.

Baca juga
Liverpool vs Villareal, The Reds Wajib Waspada Jika Tak Ingin Tenggelam

Di usia yang sudah menginjak angka 33 tahun, Robert Lewandowski masih terlihat prima sebagai pemain sepakbola, ia bahkan semakin tajam, di mana sejauh ini ia telah sukses mencetak 339 gol dari 366 penampilannya bersama Munchen.

Barcelona harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Lewandowski. Karena mereka bukan satu-satunya tim yang meminati jasa sang striker.

Ada Manchester United dan Chelsea yang dilaporkan juga menaruh minat terhadap bomber Timnas Polandia tersebut.

Tinggalkan Komentar