Jumat, 01 Juli 2022
02 Dzul Hijjah 1443

Lewat Lagu, KAV Project Ingin Ceritakan Perjuangan Rindu

Jumat, 17 Jun 2022 - 19:58 WIB
Lewat Lagu, KAV Project Ingin Ceritakan Perjuangan Rindu
KAV Project Ingin Ceritakan Perjuangan Rindu

Duo KAV Project menyempatkan diri mampir ke Markas Inilah.com, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022).

Duo Andro Nidji dan Kavenda ini menghibur seisi kantor Inilah.com dengan lagu terbarunya ‘Setengah Mati’ yang baru dirilis awal bulan ini.

Lewat kepiawaian Andro Nidji dalam meracik single ‘Setengah Mati’ menjadi sebuah lagu dengan pesan haru.

Kepada Inilah, KAV Project mengaku awalnya dibentuk untuk fokus membuat lagu yang nantinya akan dijual ke penyanyi lain.

Lewat Lagu, KAV Project Ingin Ceritakan Perjuangan Rindu
KAV Project Berkunjung ke Inilah.com

KAV Project terbentuk saat pandemi COVID melanda Indonesia. Andro dan Kavenda mencoba meniupkan nama mereka ke dunia musik tanah air.

“Awalnya kita bersepakat untuk membentuk project song writing group. Awalnya, mereka memang sibuk untuk memproduksi lagu-lagu untuk musisi lainnya, hingga kemudian kita memutuskan untuk membuat single sendiri,” kata Kavenda saat bercerita ke Inilah Stage.

Baca juga
Sepijak Gandeng Ola Elannor di Video Live Session 'Kembali Menyapa'

Lewat ‘Setengah Mati’ Andro dan Kavenda menggambarkan kerinduan kepada orang-orang terkasih, yang terpisah karena pandemi.

Lewat Lagu, KAV Project Ingin Ceritakan Perjuangan Rindu
KAV Project Ngobrol Bareng Inilah Stage

Selain terlibat dalam penulisan lagu, Andro Nidji dan Kavenda juga terlibat penuh dalam proses pembuatan nada, Recording, Mixing, hingga Mastering.

Single perdana KAV Project berjudul Setengah Mati ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia sejak 3 Juni 2022.

Sekilas Inilah Stage

Inilah Stage adalah sebuah program wawancara bersama musisi yang digelar oleh tim kreatif Inilah.com dengan konsep wawancara langsung berformat video taping berdurasi 30 menit.

Nantinya, para musisi  bisa bercerita detail tentang aktivitas dan karir mereka. Para bintang tamu juga bisa mempromosikan karya terbaru dan project terbaru mereka.

Tinggalkan Komentar