Senin, 26 September 2022
30 Safar 1444

Lewis Hamilton dan Serena Williams Ikut Antre Beli Chelsea

Jumat, 22 Apr 2022 - 21:56 WIB
Lewis Hamilton dan Serena Williams Ikut Antre Beli Chelsea
Pebalap F1 Lewis Hamilton Siap Membeli Chelsea

Nama Pebalap F1 Sir Lewis Hamilton plus petenis Serenea Williams menyembul dalam deretan calon pembeli Chelsea di menit-menit akhir.

Pada Kamis (21/4/2022) muncul laporan yang menyebutkan bahwa peraih tujuh gelar F1 tersebut bersama Serena, siap berinvestasi sekitar 10 juta poundsterling (Rp185 miliar) untuk membeli Chelsea.

Konsorsium tersebut diketahui dipimpin oleh mantan chairman Liverpool FC dan British Airways, Martin Broughton. Terkait hal ini, Hamilton membenarkan kabar tersebut jelang Grand Prix Emilia Romagna di Sirkuit Imola, Jumat (22/4/2022).

Pebalap kebangsaan Inggris itu mengungkapkan bahwa dirinya telah dihubungi oleh Broughton, yang menjelaskan visi dan misinya untuk Chelsea jika akuisisi dari taipan Rusia Roman Abramovich berhasil.

Baca juga
Chelsea Menang Meyakinkan atas Lille 2-0

“Ini semua tentang komunitas. Itulah yang benar-benar menjadi inti dari sebuah tim sepak bola. Ini soal orang-orang di dalam serta di sekitarnya. (Chelsea) telah cukup memimpin dalam pekerjaan (keragaman dan inklusivitas) untuk menjadi lebih beragam dan progresif,” kata Hamilton soal tujuannya membeli Chelsea.

“Jadi kami tidak mengasosiasikan diri dengan pemilik sebelumnya. Tujuan kami yakni untuk melanjutkan beberapa pekerjaan yang telah mereka lakukan selama ini dan punya dampak lebih besar serta terlibat lebih banyak dengan komunitas,” sambungnya.

Dengan masuknya Hamilton dan Serena, kini peminat serius Chelsea jadi tiga, setelah Ricketts mundur lantaran ditolak fans The Blues.

Baca juga
Diego Costa Balik ke Liga Inggris, Siap Merapat ke Wolves

Dua lagi konsorsium yang siap mencaplok Chelsea adalah Stephen Pagliuca, Co-Owner Boston Celtics dan Atalanta, serta konsorsium pimpinan Todd Boehly, Co-Owner Los Angeles Dodgers.

Tinggalkan Komentar