Minggu, 29 Mei 2022
28 Syawal 1443

Liga 3 Bikin Drama Lagi, Bek Bruno Casimir ‘Biarkan’ Lawan Cetak Gol

Liga 3 Bikin Drama Lagi, Bek Bruno Casimir 'Biarkan' Lawan Cetak Gol
Liga 3 Bikin Drama Lagi, Bek Bruno Casimir 'Biarkan' Lawan Cetak Gol (@pssiak_official)

Laga Liga 3 antara PS Siak vs Serpong City FC, Minggu (13/3/2022) kemarin kembali jadi sorotan nasional atas dugaan melanggar asas fair play.

Penyebabnya, bek tengah PS Siak Bruno Casimir membiarkan bola melewati dirinya dan diambil pemain Serpong City. Pemain lawan pun dengan mudah mengambil bola dan tinggal berhadapan dengan kiper.

Tayangan video ulah Bruno Casimir inipun viral dan menuai kecaman. Awalnya, PS Siak mendapat hadiah tendangan bebas disekitar area tengah lapangan.

Pemain Siak bernomor punggung 15 yang mengambil tendangan bebas, memberikan umpan mendatar ke lini pertahanan yang dijaga Bruno.

Namun bukannya menyambut umpan tersebut, Bruno malah berjalan menjauhi bola.

Baca juga
Curhat dan Komentar di Medsos, Cerminan Siapa Diri Kita

Pemain Serpong City, Yohannes Gula yang berdiri bebas dapat dengan leluasa mencetak gol kedua untuk timnya.

Sebaliknya, Casimir justru malah marah-marah kepada rekannya yang memberikan umpan tersebut. Entah apa yang menjadi alasan Casimir membiarkan bola meluncur ke arag gawangnya sendiri dan di ambil pemain Serpong City.

Dalam pertandingan ini Serpong City akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1 atas PS Siak.

Aksi Bruno Casimir ini sampai ke telinga pengurus pusat dan segera melakukan penyelidikan untuk menyikapi drama Liga 3 yang kembali terjadi.

Sebelumnya, pertandingan Liga 3 jadi sorotan media setelah wasit pemimpin pertandingan Persikota vs Farmel FC penuh kontroversi. Wasit meniup peluit tanda offside untuk pemain Persikota. Padahal dalam tayangan ulang, pemain Persikota jauh berada di depan pemain Farmel FC.

Tinggalkan Komentar