Kamis, 29 September 2022
03 Rabi'ul Awwal 1444

Liga Trofeo Baraya Diharap Munculkan Bibit Pesepak Bola Handal

Minggu, 21 Agu 2022 - 20:05 WIB
Penulis : Anton Hartono
Liga Trofeo Baraya

Momentum Kemerdekaan Indonesia ke-77, Baraya Primus Yustisio menggelar festival Baraya Primus di Lapangan Garam, Cibinong-Gudung Sindur sekaligus final Liga Trofeo Baraya Primus I 2022.

Liga Trofeo Baraya ini diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit pesepak bola handal dari Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI fraksi PAN Primus Yustisio bersama istrinya, Jihan Fahira.

“Semoga dengan kegiatan trofeo, muncul bibit-bit pesepak bola handal dari Kabupaten Bogor,” kata Primus.

Sementara itu Ketua Panitia Liga Trofeo Baraya Primus, Dede Zul menjelaskan seleksi tim yang lolos ke babak 12 besar liga trofeo sudah dilakukan dua bulan sebelum Agustus 2022.

Baca juga
DPR Dorong Inovasi Keuangan Digital Demi UMKM Naik Kelas

“Even ini melibatkan klub sepak bola yang tersebar di kabupaten Bogor. 12 tim yang merumput di Lapangan Garam-Gunung Sindur adalah klub terbaik,” ujarnya.

Festival Baraya Primus diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan dan bazar produk-produk UMKM di wilayah Kabupaten Bogor. Dalam kesempatan yang sama, Primus juga menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada warga kabupaten Bogor, kerja sama DPR Komisi XI dengan mitranya.

Dede berharap, liga trofeo Baraya Primus menjadi ajang memperteguh soliditas Baraya Primus di seluruh Kabupaten Bogor. “Selain itu, sebagai ajang untuk menemukan bibit-bibit unggul pesepak bola di Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar