Lihat Polisi Nakal, Lapor ke Sini

Lihat Polisi Nakal, Lapor ke Sini - inilah.com
foto istimewa

Banyaknya polisi yang nakal di jalan raya, membuat Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran geram. Terlebih lagi dengan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang mengancam akan potong kepala jika tidak berani potong ekor.

Karena itu Polda Metro Jaya membuka sambungan telepon untuk masyarakat yang melihat adanya polisi nakal di jalan raya. Hal ini dikatakan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo.

“Kami mulai hari ini membuka nomor hotline 081298911911,” ujarnya, Rabu (3/11/2021).

Menurutnya warga bisa melaporkan setiap tindak tanduk anggotanya yang dinilai meresahkan seperti pungutan liar, memeras dan lain sebagainya. Tak hanya di jalan raya, tapi juga di setiap pelayanan satu atap.

Baca juga  Mobil Dinas Polisi Dipakai Pacaran ke Taman Safari, Bripda AB Dicopot dan Ditahan

“Laporkan, baik di pelayanan SIM, STNK dan BPKB maupun dalam hal penindakan di jalan,” tambahnya.

Nomor telepon yang dicantumkan adalah nomor yang tersambung dengan aplikasi WhatsApp. Sehingga masyarakat bisa meninggalkan pesan, disertai poto, video jika ada aksi polisi yang nakal.

“Sertai laporannya, waktu, kejadian dan kalau perlu bukti foto atau video. Masih banyak Polantas yang baik di jalan tapi ini semua dicederai oleh perilaku beberapa anggota yang merugikan masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar