Minggu, 29 Januari 2023
07 Rajab 1444

Lionel Messi Buka Suara soal Jersey Meksiko, Canelo Alvarez Minta Maaf

Kamis, 01 Des 2022 - 14:30 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Lionel Messi Buka Suara soal Jersey Meksiko, Canelo Alvarez Minta Maaf
Lionel Messi saat pertandingan Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail pada Selasa (22/11/2022) di Lusail City, Qatar. (Foto: Gettyimages)

Megabintang Argentina Lionel Messi akhirnya buka suara setelah dicari petinju Meksiko lantaran dianggap menginjak jersey Timnas Meksiko usai laga penyisihan Grup C, Minggu (27/11/2022) lalu.

Petinju asal Meksiko, Canelo Alvarez yang memegang sabuk gelar WBC, WBA, WBO dan IBF mengomentari video Messi yang terlihat seperti menginjak jersey Timnas Meksiko itu dengan nada ancaman.

Messi yang ditanyai seputar ancaman tersebut usai laga kontra Polandia membantah tuduhan menghina Meksiko dengan menginjak jerseynya.”Saya pikir itu adalah kesalahpahaman. Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak pernah tidak menghormati siapa pun,” kata Messi seusai laga terakhir fase grup kontra Polandia, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB, dikutip dari TyC Sports.

Baca juga
Bagaimana Messi Menjaga Mimpi Argentina di Piala Dunia

“Saya tidak perlu meminta maaf, saya juga tak bermaksud tidak menghormati kostum Meksiko atau siapa pun,” sambungnya.

Canelo yang beberapa hari setelah komentar pedasnya jadi bahan perdebatan pun akhirnya minta maaf.

“Beberapa hari belakangan saya membiarkan diri saya terbawa oleh hasrat dan cinta yang saya rasakan untuk negara saya, dan saya telah membuat komentar yang tidak pada tempatnya,” tulis Canelo.

“Saya ingin meminta maaf kepada Messi dan orang-orang Argentina,” imbuhnya.

Tinggalkan Komentar