Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Lionel Messi Cedera, Bye-bye Piala Dunia?

Minggu, 06 Nov 2022 - 12:51 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Lionel Messi Cedera, Bye-bye Piala Dunia?
Lionel Messi (Foto Gettyimages)

Mega bintang Argentina Lionel Messi dikabarkan mengalami cedera, hanya dua minggu jelang digelarnya Piala Dunia Qatar.

Messi disebut mengalami masalah pada otot tendonnya dan kini dalam perawatan tim dokter PSG.”Leo Messi akan tetap dalam perawatan untuk tendon Achilles yang meradang sebagai tindakan pencegahan. Dia akan melanjutkan pelatihan kolektif minggu depan,” demikian rilis resmi PSG.

Messi dipastikan absen pada laga PSG malam nanti menghadapi Lorient. Kondisi Messi tampaknya akan ditentukan pada laga terakhir PSG sebelum jeda piala dunia.

PSG masih akan memainkan laga liga pada Minggu (13/11/2022) minggu depan melawan Auxerre sebelum melepas sang bintang ke Argentina untuk piala dunia.

Baca juga
Ketika Lionel Messi Diminta untuk Pensiun di Barcelona

Namun jika tak ada kemajuan dalam upaya penyembuhannya, pemain 35 tahun itu kemungkinan akan absen membela Albiceleste di ajang World Cup, yang mungkin juga jadi piala dunia terakhir Messi.

Argentina dijadwalkan akan melawan Arab Saudi pada laga pembuka Piala Dunia Qatar Grup C pada 22 November.

Kini, tim dokter PSG serta Argentina akan berupaya keras agar pemain andalannya itu bisa cepat pulih, melewati masa recovery yang singkat, dan siap tampil di ajang sepak bola terbesar dunia.

Messi musim ini mulai kembali menunjukkan ‘magis’ bersama PSG. Meski usainya menua, King Leo belum kehabisan kelincahannya mengolah si kulit bundar, serta mencetak gol demi gol.

Tinggalkan Komentar