Kamis, 09 Februari 2023
18 Rajab 1444

Lionel Messi Dicari Petinju Meksiko!

Senin, 28 Nov 2022 - 18:26 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Lionel Messi Diduga Injak Jersey Timnas Meksiko (twitter@nocontextfooty) - inilah.com
Lionel Messi Diduga Injak Jersey Timnas Meksiko usai Laga Piala Dunia 2022 ([email protected])

Mega bintang Argentina Lionel Messi dicari petinju Meksiko yang juga juara tinju dunia, Saul Canelo Alvarez.

Canelo marah melihat video Messi di ruang ganti pemain, diduga menginjak jersey timnas Meksiko usai laga Piala Dunia 2022.

Dalam video yang beredar di media sosial, Messi terlihat menelantarkan jersey salah satu pemain Meksiko di lantai ruang ganti. Jersey itu terlihat berwarna hijau.

Pada video yang sama terlihat kaki Messi menggeser jersey di lantai tersebut menggunakan kaki saat mencopot sepatu. Messi kemudian berdiri tak jauh dari jersey tersebut sambil berselebrasi.

“Mereka melihat (Lionel Messi) membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami??? Dia seharusnya berdoa kepada Tuhan bahwa saya tidak bertemu dengannya,” tulis Canelo di Twitter.

Baca juga
Video Mata Elang vs Pemuda Pancasila di Purwakarta Viral, Diduga Perkara Motor

Komentar Canelo itu mendapat tanggapan yang beragam. Orang-orang Meksiko mendukung tindakan pemegang sabuk WBC, WBA, WBO, dan IBF ini. Namun ada juga yang menilainya berlebihan.

Dalam cuitan lainnya Canelo menjelaskan bahwa ia tak punya masalah pribadi dengan Argentina. Namun apa yang dilakukan Messi lewat jersey Meksiko dinilai tindakan melecehkan.

“Sama seperti saya menghormati Argentina, Anda harus menghormati Meksiko!! Saya tidak berbicara tentang negara (Argentina), saya berbicara tentang Messi karena pelecehan yang dibuatnya,” ujarnya.

Baca juga
Jadi Korban Salah Tangkap, Bakayoko Kecam Aksi Polisi Italia

Argentina mengalahkan Meksiko 2-0 dalam pertandingan Grup C Piala Dunia 2022 pada Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Argentina masih punya peluang lolos ke babak 16 besar andai bisa menang melawan Polandia di laga terakhir Grup C, Rabu (30/11/2022) di Stadion 974.

Tinggalkan Komentar