Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Liverpool Sukses Comeback Atas Norwich City 3-1

Minggu, 20 Feb 2022 - 08:39 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
LIverpool Sukses Comeback Atas Norwich City 3-1
LIverpool Sukses Comeback Atas Norwich City 3-1

Liverpool sukses comeback atas Norwich City 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 di Stadion Anfield, Sabtu malam.

Publik Anfield sempat terdiam saat Milot Rashica menjebol gawang Alisson Becker. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti mengenai Joe Matip hingga bola berubah arah. Alisson hanya terdiam tertipu gerakan bola yang melewatinya.

Skor berubah 1-0 untuk Norwich.

Liverpool yang tersengat langsung tampil kian agresif. Hasilnya, Sadio Mane berhasil membobol gawang tim tamu. Menerima umpan lambung dari sisi kanan pertahanan Norwich, Sane yang tak terkawal berhasil menyambut dengan tandangan salto. Skor sama kuat 1-1.

Baca juga
Ilkay 'Super' Gundogan, Mengulang Cerita Dramatis Kun Aguero 10 Tahun Lalu

Tak lama berselang Liverpool berbalik unggul lewat sumbangan gol Mo Salah.

Menerima umpan jauh dari Alisson Becker, Salah mampu menkonversi menjadi gol cantik usai mengelabui barisan pertahanan Norwich. Liverpool unggul 2-1.

Luiz Diaz melengkapi kemenangan The Reds berkat golnya di penghujung laga. Memanfaatkan umpan terobosan Henderson, Diaz dengan tenang menyontek bola melambung melewati Gunn. Liverpool mengunci kemenangan 3-1.

Kemenangan membuat Liverpool memangkas jarak dari Manchester City. Liverpool punya 57 poin, hanya tertinggal enam poin dari City yang kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 berkat dua gol jelang laga usai.

Baca juga
Manchester City Pesta Gol ke Gawang Leeds United

Sedangkan Norwich terperosok lagi ke posisi juru kunci dengan 17 poin lantaran Watford (18) meraih kemenangan dalam pertandingan lain yang berlangsung bersamaan.

Tinggalkan Komentar