Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Liverpool Tolak Lagi Tawaran Kedua Munchen untuk Mane

Kamis, 09 Jun 2022 - 15:08 WIB
Liverpool Tolak Lagi Tawaran Kedua Munchen untuk Mane
Liverpool Tolak Lagi Tawaran Kedua Munchen untuk Mane (@sadiomaneofficial)

Raksasa Bundesliga Bayern Munchen kembali maju membawa proposal baru untuk meminang bomber Liverpool, Sadio Mane. Namun tawaran Munchen yang kedua ini, ditolak lagi oleh The Reds.

Dilansir The Times, Liverpool menolak tawaran kedua Munchen sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp546 miliar termasuk sejumlah variabel. Tawaran kedua Bayern ini hanya lebih tinggi 5 juta euro dari yang pertama.

Manajemen The Reds mematok setidaknya 50 juta euro untuk siapa saja yang ingin menggunakan jasa Mane, pencetak 23 gol Liverpool musim lalu.

Mane memang sudah memutuskan tak lagi berseragam Liverpool musim depan, pemain Timnas Senegal itu juga menyatakan ketertarikannya untuk bermain bersama Die Roten.

Baca juga
Munchen vs Villareal, The Yellow Submarine bisa Tenggelam di Allianz

Namun dua kali tawaran ‘tak serius’ Munchen tampaknya membuat Liverpool malas menanggapi tawaran selanjutnya.

Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid jika jadi alternatif untuk Mane. Dari tiga klub di atas, Real Madrid dan Chelsea punya kans lebih besar. Sebab keduanya tak punya masalah dengan keuangan.

Sementara Barca tengah dilanda badai krisis finansial. Selain kini menyewakan Camp Nou untuk fans bermain, serta acara pernikahan, manajemen klub juga tengah mengusulkan pemotongan 50% gaji pemain untuk musim depan.

Cerita Barca dengan Robert Lewandowski juga tak ada kabarnya. Meski sang bomber ngotot ingin main di Spanyol, apa daya Barca tak punya cukup dana.

Baca juga
Wejangan Pemain Keturunan Indonesia ke Romelu Lukaku Sebelum Gabung Chelsea

Sadio Mane telah mencetak 23 gol dari 51 laga untuk Liverpool di semua ajang pada 2021-2022 lalu. Dia menjadi bagian sukses Liverpool meraih gelar Piala FA dan Piala Liga Inggris. Mane juga bagian penting dari The Redas ke final Liga Champions musim lalu.

Performanya membuat Sadio Mane memiliki peluang meraih trofi Ballon d’Or 2022. Sadio Mane masih memiliki kontrak hingga Juni 2023.

Tinggalkan Komentar