Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Liverpool Tolak Mentah-mentah Tawaran Munchen untuk Mane, Masa Cuma  21 Juta

Selasa, 07 Jun 2022 - 10:50 WIB
Liverpool Tolak Mentah-mentah Tawaran Munchen untuk Mane
Liverpool Tolak Mentah-mentah Tawaran Munchen untuk Mane

Liverpool menolak mentah-mentah proposal penawaran yang diajukan raksasa Bundesliga Bayern Munchen untuk meminang Sadio Mane.

Dilansir dari Mirror, Die Roten mengajukan mahar 21 juta poundsterling–ditambah add-ons 4 juta poundsterling– untuk mendapat jasa salah satu pemain terbaik Liga Inggris tersebut.

Dengan kiprah Mane bersama The Reds musim ini yang meraih 2 trofi, plus membawa negaranya Senegal juara Piala Afrika, rasanya harga tersebut terlalu murah untuknya.

Sebagai perbandingan, Liverpool melego Cristian Benteke dengan harga 31 juta euro ke Crystal Palace. Padahal penampilannya tak bersinar, jika tak mau dibilang buruk.

Ada juga Mamadou Sakho yang dilepas dengan harga 28 juta euro juga ke Crystal Palace pada 2017.

Baca juga
Gilas Newcastle 3-1, Liverpool Rayakan Kemenangan ke-2000 di EPL

Selama berseragam Liverpool, Mane menorehkan 120 gol dalam 269 penampilannya. Mane bisa saja jadi kandidat terkuat peraih Ballon d’Or andai bisa memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

Dengan sederet pencapaiannya tersebut, Mane harusnya berharga lebih dari 50 juta poundstreling.

Penyerang berusia 30 tahun itu tinggal menyisakan kontrak kurang dari 12 bulan di Anfield. Ia juga sudah ‘berpamitan’ dengan skuad The Reds, termasuk sang arsitek Jurgen Klopp.

Jika Munchen tak segera merubah nilai tawarannya, sederet klub eropa bisa menikungnya. Sebut saja Real Madrid, Chelsea, PSG sampai City, yang punya cukup kas untuk sekedar mengeluarkan 50 juta pound untuk mendapatkan bintang Liverpool itu.

Tinggalkan Komentar