Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Liverpool vs MU, Bersaing Dapatkan Darwin Nunez

Kamis, 09 Jun 2022 - 13:59 WIB
Liverpool vs MU, Bersaing Dapatkan Darwin Nunez
Darwin Nunez jadi rebutan MU dan Liverpool

Liverpool dan Manchester United tengah bersaing sengit untuk mendapatkan tanda tangan striker Benfica, Darwin Nunez.

Liverpool bahkan selangkah di depan dengan sudah menyodorkan proposal berisi 85 juta pound untuk mendapatkan bomber tajam berusia 22 tahun itu.

The Reds memproyeksikan Nunez untuk menggantikan Sadio Mane yang tinggal selangkah lagi dari pintu keluar Anfield. Serta menggantikan peran Roberto Firminho yang mulai memudar.

Sementara MU, butuh jasa Nunez untuk menggantikan Edinson Cavani, dan menemani Cristiano Ronaldo di lini serang Setan Merah setidaknya untuk satu sampai dua musim ke depan.

Setan Merah benar-benar butuh striker tajam untuk menggantikan CR7 yang tak lagi muda. Meski masih moncer cetak gol, Ronaldo tetap sudah menua.

Baca juga
Menerka Sosok Pelatih yang Mampu Kembalikan Senyum MU

Nunez jadi calon terkuat untuk ujung tombak MU masa depan, mengingat usianya yang kini masih muda.

Masalahnya adalah, Nunez tak sudi bermain dengan klub yang hanya berlaga di Liga Europa. Musim kemarin saja, Nunez bersama Benfica berkompetisi di Liga Champions. Bahkan mampu mengantarkan klub Portugal itu sampai perempat final.

ESPN mengklaim mereka juga sudah menyiapkan rencana B jika mereka gagal memboyong sang striker.

Nunez menutup musim 2021/2022 dengan torehan ciamik. Striker berkebangsaan Uruguay itu sudah mengemas 34 gol untuk Benfica di semua ajang.

Tubuhnya yang besar dan fisiknya yang kuat, ditambah usianya yang masih muda, Nunez benar-benar komplit sebagai petarung di lini depan, layaknya Erling Haalan di Dortmund.

Baca juga
Wolverhampton vs ManCity, Menang Demi Jaga Jarak dengan Si Merah

Darwin Nunez sempat merobek gawang Liverpool dua kali pada ajang Liga Champions. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sampai terkesan dengan sang striker.

“Dia kuat secara fisik, cepat, tenang dalam penyelesaiannya. Bagus, sangat bagus. Saya selalu bilang dalam situasi ini, kalau dia sehat, ada karier besar menantinya di depan,” puji Direktur olahraga baru Liverpool, Julian Ward.

Tinggalkan Komentar