Minggu, 05 Februari 2023
14 Rajab 1444

Liverpool vs Real Madrid, Tetap Pede, Klopp: Kami Punya Anfield

Selasa, 08 Nov 2022 - 10:20 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Wolves 3, Liverpool 0, Juergen Klopp: Ini Benar-benar Salah!
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (Foto Gettyimages)

Liverpool kembali harus berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions.

Hasil drawing 16 besar Liga Champions menampilkan laga Liverpool kontra Real Madrid sebagai sajian utama, selain laga Bigmatch lainnya antara PSG vs Bayern Munchen.

Duel keduanya tentu membuka kenangan pahit bagi The Reds yang harus kalah di final Liga Champions 2021/2022 musim lalu.

Namun, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp percaya diri menyambut hasil undian ini. Ia menilai, semuanya bakal berbeda dengan pertemuan puncak musim lalu.

“Hal pertama yang bisa saya katakan adalah, ini merupakan Liga Champions yang sesungguhnya. Ini adalah pertandingan yang sudah dinantikan, dan kami bersemangat menghadapinya,” kata Klopp di laman resmi klub, Senin (7/11/2022).

Baca juga
Gegara Omicron, Laga MU vs Young Boys Terancam Pindah Tempat

Klopp optimistis bahwa menjelang pertemuan kedua tim Februari 2023, akan banyak perubahan yang terjadi.

Selain itu, dalam pertemuan kali ini, bakal ada laga kandang dan tandang. Klopp berjanji akan memaksimalkan laga kandang di Anfield sebelum bertandang ke Santiago Bernabeu.

“Rekor milik Madrid di Eropa adalah yang terbaik. Kami sudah mengetahuinya. Tetapi, kami juga tahu jika catatan kami juga tidak buruk. Di atas itu semua, kami akan bermain di Anfield, dan semua tahu artinya,” ungkapnya.

“Banyak pertandingan yang akan dimainkan sebelum laga itu. Kami akan menghadapi setiap pertandingan secara bertahap. Tetapi, pertandingan ini membuat kami begitu menantikannya,” lanjut Klopp.

Tinggalkan Komentar