Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Logitech Hadirkan Keyboard Ekspresif di Indonesia, Harga Rp2 Jutaan

Sabtu, 18 Des 2021 - 19:47 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Logitech - inilah.com

Perusahaan teknologi Logitech terus berinovasi di semua lini produknya, tidak cuma segmen gaming. Terbaru, mereka merilis pasangan keyboard dan mouse bertema warna ekspresif yang menyesuaikan gaya penggunanya terutama kalangan muda.

Logitech merilis keyboard mekanik POP Keys dan Pop Mouse yang hadir lewat balutan warna yang ceria dan desain retro yang menarik. Keyboard wireless mechanical tersebut hadir dengan tombol emoji dan keycaps yang bisa diganti sesuai selera. Di dalam paket penjualannya terdapat empat buah keycaps yang siap digunakan.

Tidak cuma berfungsi sebagai tombol emoji tapi lewat software Logitech Options fungsinya bisa diatur sebagai shortcut ke perintah atau aplikasi lainnya. Fitur ini juga hadir di mouse wireless POP Mouse pada fitur tombol tengah.

Baca juga
Foto: Aksi Musisi Legendaris Fariz RM Gebrak Konser Semua Jadi Satu

“Logitech ingin merangkul kepribadian setiap individu di luar sana. “Kami ingin menciptakan produk yang sama ekspresifnya dengan pengguna, sehingga dapat menunjukan kepribadian mereka tetapi tanpa kompromi pada produktivitas,” tutur Cluster Category Manager Personal Workspace & Music Logitech Indonesia, Andi Irawan. Desain keyboard mechanical di POP Keys akan menyajikan pengalaman mengetik seperti mesin tik.

Di sini juga disediakan tombol fungsi tambahan untuk screenshot, mute atau unmute mic, media keys, dan masih banyak lagi sehingga punya fitur seperti keyboard masa kini.

Mouse wireless POP Mouse dilengkapi dengan fitur canggih yaitu POP Mouse’s Smartwheel yang secara otomatis berganti dari mode high-precision ke mode speed scroll. Di sini juga ditanamkan fitur Logitech Flow yaitu copy-paste teks, file, dan dan gambar dengan mudah antar komputer yang terhubung ke mouse.

Baca juga
Mouse Nirkabel Senyap Pilihan yang Ramah Lingkungan

POP Keys dan POP Mouse, sama-sama memiliki fitur multi-device yang membuatnya bisa terhubung ke banyak perangkat bahkan hingga tiga perangkat sekaligus. Semuanya mengandalkan konektivitas Bluetooth maupun USB receiver Logi Bolt.

Keduanya mendukung sistem operasi macOS, Windows, iOS, ipadOS, Chrome OS, dan Android, khusus POP Mouse juga ada dukungan tambahan ke Linux.

Logitech juga merilis aksesori pendamping seperti desk mat dan mousepad dengan pilihan warna yang serasi dengan POP Keys dan POP Mouse.

POP Keys tersedia dalam pilihan warna Blast dan Heartbreaker sedangkan untuk POP Mouse tersedia varian Blast, Heartbreaker, dan Daydream. Untuk Logitech Desk Mat hadir dalam warna Lavender, Dark Rose, dan Mid Grey. Logitech POP Keys dibanderol RP2.029.000 sementara POP Mouse di harga Rp579.000. Aksesori Desk Mat dipatok harga Rp429.000 dan Logitech Mousepad di harga Rp179.000.

Tinggalkan Komentar