Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Lonjakan Kasus COVID-19, Laga MU Kontra Brighton Harus Ditunda

Jumat, 17 Des 2021 - 13:20 WIB
MU Brighton inilah.com
(manutd.com)

Laga Manchester United vs Brighton & Hove Albion menjadi pertandingan Liga Premier Inggris terkini yang diumumkan bakal ditunda karena lonjakan kasus COVID-19 di dalam skuad tim yang terlibat.

Dewan Liga Premier terlebih dulu mengumumkan penangguhan laga Leicester vs Tottenham pada Kamis (16/12/2021), hanya beberapa jam sebelum pertandingan, yang sedianya berlangsung pada Jumat (17/1/2021) dini hari WIB.

Lantas tak sampai satu jam berselang, laman resmi Liga Premier mengumumkan pertandingan MU vs Brighton yang sedianya berlangsung pada Sabtu (18/12/2021) besok juga ditangguhkan.

Dengan pengumuman terbaru ini, maka sudah ada lima pertandingan Liga Inggris yang diputuskan untuk ditangguhkan karena COVID-19 dalam sepekan terakhir.

Selain itu, bulan lalu pertandingan Burnley vs Tottenham juga sudah ditangguhkan karena alasan yang sama.

Baca juga
Wajah Ronaldo Marah saat Diganti di Laga MU vs Brentford

Inggris memang tengah mengalami lonjakan kasus COVID-19 menyusul persebaran varian Omicron, dan Liga Premier telah menempuh langkah pengetatan kembali sebagai upaya pencegahan, seperti pengujian yang lebih rutin, kewajiban menggunakan masker di dalam ruangan serta aturan serupa untuk para penonton.

Tinggalkan Komentar