Rabu, 29 Juni 2022
29 1444

Luhut: Ngurusin Kerjaan Saya Sudah Pusing

Kamis, 09 Jun 2022 - 16:09 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Luhut KIB koalisi - inilah.com
dok Kemenko Marves

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengaku tidak ada pembicaraan khusus dengan para Ketua Umum Koalisi Indonesia Bersatu dalam acara Silaturahmi Nasional, Sabtu (4/6/2022) lalu.

“Nggak ada, saya udah ngantuk di situ,” kata Luhut usai rapat Banggar DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Luhut diketahui memang turut hadir dalam agenda Silaturahmi Nasional KIB tersebut. Luhut saat ini juga masih merupakan kader Partai Golkar. Di Partai Beringin Luhut duduk di kursi Dewan Penasihat Partai Golkar.

Luhut mengaku berat memikirkan politik. Ia kembali menegaskan tidak ada pembicaraan khusus dengan Koalisi Indonesia Bersatu.

Baca juga
Sandiwara Politik Jokowi-Luhut Semakin Ugal-ugalan

“Ngurusin kerjaan saya sudah pusing,” ujar Luhut.

Seperti diketahui, KIB menggelar Silaturahmi Nasional yang dihadiri tiga Ketua Umum anggota koalisi, seluruh Ketua DPD se-Indonesia dan para Ketua DPC partai seluruh Indonesia secara daring. Dalam Silaturahmi Nasional itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa juga melakukan penandatangan nota kesepahaman koalisi secara resmi.

Tinggalkan Komentar