Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Luncurkan InZone, Sony Perluas Pasar PC Game

Jumat, 01 Jul 2022 - 15:28 WIB
InZone Sony
(foto: The Japan Times)

Sony menargetkan perluasan pasar untuk PC game dengan merilis perangkat terbaru dari headphone maupun monitor di bawah brand InZone.

Bahkan cepatnya pertumbuhan video game kini melampaui audiens konsol game kebanggaan Sony yaitu PlayStation. Mengutip Reuters, Kamis (1/7/2022), InZone akan menghadirkan headphone dan monitor PC untuk gaming baik untuk para gamers casual maupun para penggemar berat video gaming.

Keputusan Sony itu nampaknya juga dipengaruhi dengan masalah rantai pasokan PlayStation 5 yang menjadi konsol game terbaru mereka.

Sony akhirnya memutuskan untuk melakukan perubahan strategis dengan merilis lebih banyak game baru baik untuk PC maupun perangkat smartphone. Nantinya, layanan Sony itu akan tersedia dalam skema berlangganan.

Inzone Sony

Lini InZone yang baru dikembangkan itu nantinya akan dikelola di luar bisnis game utama Sony. Kekuatannya menonjolkan pengalaman audio dan tampilan khas Sony.

Baca juga
Pemerintah Upayakan Game Lokal Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

InZone pun telah merilis produknya di AS dengan membanderol headphone seharga US$99,99 atau sekitar Rp1,5 juta, serta dua buah monitor dengan kecepatan refresh tinggi dalam dua varian seharga US$529,9 (Rp7,8 juta) untuk versi biasa dan seharga US$899,99 (Rp13,3 juta) untuk versi 4K.

Tinggalkan Komentar