Kamis, 09 Februari 2023
18 Rajab 1444

M-Banking BCA Eror hingga Sore, Investor Kesulitan Deposit Saham

Senin, 01 Agu 2022 - 17:04 WIB
Penulis : Anton Hartono
bca eror inilah.com
Layanan m-banking BCA mengalami gangguan

Gangguan layanan mobile banking (m-banking) Bank Central Asia (BCA) pada Senin (1/8/2022) mengakibatkan sejumlah nasabah terkendala untuk beraktivitas. Salah satu aktivitas yang terganggu adalah transaksi jual beli saham.

M-banking BCA eror sejak siang hingga sore hari atau selama kurang lebih 4 jam. Tentu saja kondisi ini menjadikan para investor saham kesulitan untuk bertransaksi, mulai dari deposit saham atau melakukan penarikan dana.

Tak hanya itu, gangguan m-banking BCA juga mengakibatkan para investor kehilangan momentum dalam melakukan pembelian saham yang mereka inginkan atau incar. Terutama bagi mereka yang belum memiliki dana yang cukup di Rekening Dana Nasabah (RDN).

Baca juga
Gerindra Segera Deklarasikan Prabowo Capres 2024

“Saya sulit transfer ke RDN, padahal saya ingin beli saham yang sekarang baru masuk tren naik hari ini,” ujar Ahmad (40) salah seorang investor saham kepada Inilah.com, Senin (1/8/2022).

Menurutnya, hari ini para investor kesulitan melakukan transfer dari rekening BCA ke rekening dana investor atau RDN.

Sebelumnya, gangguan layanan m-banking BCA terjadi sekitar pukul 12.00 WIB dan bahkan hingga pukul 16.30 WIB belum juga dapat digunakan. Dalam aplikasi tersebut tertulis “Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi”.

bca eror inilah.com

M-banking BCA eror juga sempat menjadi trending di Twitter sehingga para pengguna melontarkan keluhannya dengan berbagai macam sindiran serta ejekan terhadap BCA.

Baca juga
PSSI Pastikan STY Tetap Latih Timnas sampai Kontrak Berakhir

Teriakan pengguna m-banking BCA tidak hanya terdengar di Twitter tapi juga melontarkan kekesalannya di Instagram resmi bank BCA.

Tinggalkan Komentar