Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Maaf Fans MU, Kalian Kena ‘Prank’ Elon Musk

Kamis, 18 Agu 2022 - 15:08 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Fans MU
Elon Musk (Foto: Gettyimages)

Ada harapan datang seketika saat Elon Musk beli Manchester United dari tangan keluarga Glazer. Tapi apa daya, niatan tersebut ternyata cuma lelucon belaka alias prank.

“Tidak, ini adalah lelucon lama di Twitter. Saya tidak membeli tim olahraga apapun,” kata Elon Musk, dikutip Reuters, Kamis (18/8/2022).

“Meskipun, jika itu tim mana pun, itu akan menjadi Man U,” tambahnya, “Mereka adalah tim favorit saya saat kecil.”

Sebelumnya, dia hanya menuliskan secara singkat telah membeli Manchester United. Dalam cuitannya itu tidak ada penjelasan lebih dan merupakan lanjutan dari tweet soal pandangan politiknya di Amerika Serikat (AS).

Baca juga
Dua Penalti Jorginho Bawa Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

“Kemudian, saya membeli Manchester United, terima kasih kembali,” kata dia.

Elon Musk memang sosok yang kontroversial dan mengeluarkan beberapa pernyataan lewat Twitternya. Cukup sulit mengetahui maksud dari tiap cuitannya, apakah sedang bercanda atau serius.

Misalnya saja, dia sempat mengatakan akan membeli Coca Cola untuk memasukkan kembali kokain di dalamnya. Cuitan tersebut diunggah 27 April atau dua hari setelah dewan direksi menerima tawarannya mengakuisisi 100% raksasa jejaring sosial tersebut.

Namun dia meralat ucapannya. Elon Musk mengatakan tidak membeli Coca Cola dengan maksud yang dia sebutkan sebelumnya.

Selain itu, Elon Musk juga sempat membuat heboh dan berurusan dengan otoritas bursa saham AS setelah mengunggah tweet akan membawa Tesla keluar dari bursa atau go private.

Baca juga
Leeds United Resmi Pecat Marcelo Bielsa

Daily Mirror melaporkan keluarga Glazer yang menjadi pemilik MU memang telah siap menjual klub tersebut tahun lalu. Namun dengan catatan ditawar senilai lebih dari 4 miliar poundsterling.

Tinggalkan Komentar