Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Mabar Apex Legends Mobile saat Sahur dan Berbuka Bisa Dapat Saldo OVO

Sahur dan ramadan- inilah.com
Apex Legends Mobile (Foto ist)

Kemeriahan Ramadan sudah mulai terasa bahkan sebelum bulan puasa tersebut datang, termasuk dari game Battle Royale terkini besutan Electronic Arts, Apex Legends Mobile.

Selama bulan Ramadan, game besutan EA tersebut akan berkolaborasi dengan para Streamer dan YouTuber game di Indonesia dalam merayakan momen berbuka (Iftar) dan sahur melalui sajian live streaming hingga kuis berhadiah.

Nama-nama populer yang akan turut menghibur para Champion Apex Legends Mobile dalam menjalankan ibadah puasa, antara lain Letda Hyper, Entruv, Citra Cantika, dan Bang Alex.

Pada saat livestream, para livestreamer akan memberikan 4 pertanyaan terkait dunia Apex Legends kepada para pemirsanya. Soal yang diberikan akan terdiri dari beragam tingkat kesulitan, mulai dari easy, medium, intermediate sampai hard, yang dimana jawaban harus diberikan pada kolom komentar live stream.

Baca juga
Ramadan ini, Nussa Siap Temani Si Kecil Berpuasa di Rumah

Setiap harinya, sebanyak 4 peserta dengan jawaban yang benar pada kolom komentar akan terpilih sebagai pemenang dengan hadiah berupa OVO Cash.

Event kolaborasi live stream bersama livestreamer ini akan berlangsung dalam periode tanggal 3 April hingga 30 April 2022 setiap hari Minggu, Rabu, dan Jumat. Live stream Sahur berlangsung pada jam 04.00 sampai 05.00 WIB, sedangkan live stream Iftar berjalan di jam 16.00 sampai 17.00 WIB.

Setiap harinya, akan ada 1 livestreamer yang menemani sahur atau waktu berbuka puasa para Champion. Pada akhir live stream, akan diungkapkan streamer selanjutnya yang akan melakukan live streaming di keesokan hari.

Baca juga
Apex Legends Mobile Mulai Sapa Pengguna Indonesia

Jadi, selamat berpuasa dan jangan lewatkan kesempatan seru dan momen kebersamaan di bulan Ramadan ini untuk menyaksikan para livestreamer dalam memainkan Apex Legends Mobile dan ikut serta dalam kuis berhadiah OVO Cash.

Apex Legends Mobile sedang menjalankan tahap Perilisan Terbatas dan tersedia di Google Play dan App Store.

Tinggalkan Komentar