Senin, 26 September 2022
30 Safar 1444

Madura United Heran Dua Tim Liga 1 ‘Kebal’ COVID

Minggu, 13 Feb 2022 - 18:14 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Madura United Heran Dua Tim Liga 1 'Kebal' COVID
Madura United Heran Dua Tim Liga 1 'Kebal' COVID

Madura United mengaku heran dengan dua klub BRI Liga 1 yang ‘kebal’ COVID19 ditengah gempuran badai COVID yang dialami hampir seluruh klub.

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes ingin belajar kepada dua tim kontestan Liga 1 yang nyaris tak tersentuh covid. Madura United dalam dua pekan terakhir harus putar otak menghadapi krisis pemain.

“Tapi dari semua tim di kompetisi ini, hanya ada dua tim yang seperti tak tersentuh COVID,” ujar Fabio Lefundes saat konferensi pers jelang MU bertemu Persiraja, Minggu (13/02/22)

“Dua tim itu adalah Bhayangkara FC dan Bali United. Saya cukup heran, mereka selalu tampil full team,” pelatih Madura United asal Brasil itu menambahkan.

Baca juga
Timsus Dalami Kemungkinan Ferdy Sambo Tembak Langsung Brigadir J

Madura United harus menunda dua laganya karena krisis pemain akibat badai COVID. Laga kontra Persipura dan Persija Jakarta terpaksa tertunda karena jumlah pemain tidak lengkap untuk bertanding.

Sementara Bali United dan Bhayangkara FC, kedua tim yang bentrok pada laga Sabtu (12/2/2022) kemarin, bermain full team.

Tak ada keluhan soal pemain yang kena COVID. Meski hasil laga penuh gengsi itu berbeda jauh dari prediksi seru dan ketat.

Bali United menang tiga gol tanpa balas atas Bhayangkara FC. Bali United kini merangsek ke posisi 3 klasemen dengan poin 48. Sementara Bhayangkara berada di posisi ke-2 dengan poin 49. Sama dengan Arema FC dipuncak klasemen yang juga mengemas 49 poin.

Tinggalkan Komentar