Jumat, 20 Mei 2022
19 Syawal 1443

Main Film Doctor Strange 2, Elizabeth Olsen Frustasi dan Diselimuti Penyesalan

Elizabeth Olsen (Foto Gettyimages)- inilah.com
Elizabeth Olsen (Foto Gettyimages)

Pemeran Scarlet Witch di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Elizabeth Olsen mengakui bahwa menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe membuat karirnya terbatas untuk peran lain di perfilman Hollywood.

Salah satu contoh yang wanita kelahiran Los Angeles, AS itu ungkap adalah harus menolak peran di film ‘The Lobster’ sutradara Yorgos Lanthimos, ia merasa patah hati karena tidak bisa menerima tawaran itu karena sudah terikat kontrak dengan Marvel sehingga bentrok dengan jadwal syuting yang padat.

Olsen, yang telah memerankan Wanda Maximoff AKA the Scarlet Witch dalam angsuran MCU sejak 2014, melihat kembali realitas alternatif dalam karirnya, termasuk film nominasi Oscar Lanthimos.

Baca juga
Dipromosiin Influencer No, Dipromosiin Presiden Yes

“Saya mulai merasa frustrasi,” kata Olsen kepada The New York Times tentang ikatannya dalam kontrak Marvel.

Gagal tampil di film Oscar

Elizabeth Olsen ternyata sangat kecewa karena gagal tampil di The Lobster, yang kemudian memenangkan hadiah juri di Festival Film Cannes 2015 dan menerima nominasi Oscar untuk Original Screenplay.

Hal itu beralasan karena ia sudah menandatangani kontrak dengan Marvel dan membuatnya tak bisa tampil di proyek lainnya.

“Saya dalam kontrak (untuk Marvel) saya tidak bisa keluar. Jadi itu tidak berhasil,” jelasnya.

“Saya memiliki keamanan pekerjaan ini, tetapi saya kehilangan bagian-bagian yang saya rasa lebih merupakan bagian dari keberadaan saya. Dan semakin jauh saya menjauhi itu, semakin saya tidak dipertimbangkan untuk itu.”

Baca juga
Anies, Ridwan Kamil, dan Erick Thohir Disukai Pemilih Milenial

Meski begitu kini ia harusnya tak terlalu kecewa karena peran Scarlet Witch juga berhasil melambungkan namanya. Apalagi setelah penampilan antagonisnya di Doctor Strange 2 yang membuat para fans Marvel jatuh hati kepadanya.

Elizabeth Olsen telah membintangi enam film dan satu serial MCU. Ia memulai langkahnya di MCU saat tampil sebagai cameo di film Captain America: The Winter Soldier sebagai Wanda Maximoff.

Tinggalkan Komentar