Rabu, 10 Agustus 2022
12 Muharram 1444

Majelis Hakim Sarankan Keluarga Vanessa dan Bibi Mediasi, Kak Seto: Bagus Begitu

Selasa, 30 Nov 2021 - 18:35 WIB
Vanessa Angel Dan Bibi Andriansyah - inilah.com
istimewa

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal belakangan mengajukan permohonan perwalian hak asuh dari Gala Sky Andriansyah. Tidak hanya itu dia juga membuat permohonan atas ahli waris atas cucunya, Gala. Permohonan hak perwalian Gala diajukan Faisal ke Pengadialan Agama (PA) Jakarta Barat bersama dengan Doddy Soedrajat.

Faisal dan Doddy Soedrajat menghadiri sidang pertama hak perwalian Gala, pada Senin, (30/11/2021), meski begitu ternyata Doddy Soedrajat tidak menyepakati hal tersebut. Akhirnya, Faisal membatalkan permohonan perwalian saat sidang pertama itu digelar.

Majelis Hakim dalam hal ini meminta kedua keluarga untuk menjalankan mediasi agar mendapatkan jalan keluar.

Baca juga
Terungkap, Mertua Vanessa Sudah Menghitung Jumlah Warisan

Seto Mulyadi, sebagai seorang psikolog anak yang bersedia menjadi mediator untuk kedua keluarga tersebut menilai langkah tersebut sangat baik. Sebelumnya, pihak dari keluarga Vanessa sudah menghubungi pria yang kerap disapa kak Seto itu untuk menjadi mediator dalam menyelesaikan masalah ini.

“Kalau sama pengadilan disuruh mediasi, ya bagus begitu. Karena kita sudah bilang kedua-duanya dan kita akan atur misalnya ini, paling lambat minggu depan akan mempertemukan kedua-duanya,” kata Seto Mulyadi kepada INILAH.COM, Jakarta, Selasa, (30/11/2021).

Masih menurutnya, mediasi memang sudah menjadi agenda yang tengah disepakati bersama. Seto menambahkan, tinggal bagaimana keduanya membuat konsep atau kesepakatan masing-masing agar masalah tidak lagi berlarut.

Baca juga
Bukan Sibuk Urus Gala Malah Orbitkan Mayang Rilis Single, Doddy Dapat Teguran dari Sahabat Vanessa

“Sudah ini (rencana mediasi), tapi tinggal dimantabkan lagi konsep masing-masing. setelah itu minggu depan kita akan tampil berdua lah tampil ke media gitu. Yang penting ada kesepakatan pointersnya semua,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar