Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Maliq & D’Essentials hingga Kunto Aji Semarakkan Acara Gebyar Maximal

0Maliq & D'Essential (Instagram) - inilah.com
Maliq & D'Essential (Instagram)

Geliat industri musik mulai terasa. Panggung-panggung acara mulai didirikan. Banyak musisi dan penyanyi yang kini mulai bisa kembali menghibur masyarakat. Seperti halnya Maliq & D’Essentials yang baru saja kembali menyapa penggemar.

Maliq & D’Essentials baru saja menjadi pengisi panggung Gebyar Maximal BonCabe yang dihelat belum lama ini. Tentu saja menjadi sajian yang menarik ketika nama populer di industri musik Indonesia tersebut mengisi panggung. Selain dimeriahkan oleh Maliq & D’Essentials pada saat acara pengundiannya, bintang-bintang ternama seperti Kunto Aji, Saykoji, Mytha Lestari, lalu ada food vlogger Ken&Grat, Boengkoes Network dan content creator Aulion, serta Chandra Liow juga mengisi rangkaian menuju acara puncak.

Baca juga
Bekerja di Depan Layar Selama 2 Jam Pengaruhi Kesehatan Mata

Dalam Program Gebyar Maximal, BonCabe membagikan hadiah berupa 1 unit mobil Brio Satya, 5 unit motor Vario 125CC CBS, 10 unit iPhone 12, 20 unit Galaxy A12, dan pulsa dengan total ratusan juta rupiah.

Sebelumnya, para peserta hanya perlu membeli 2 botol sambal tabur Boncabe varian apa pun. Di dalam botol tersebut akan ada kode unik yang nantinya bisa ditukarkan (redeem) pada laman resmi Gebyar Maximal Boncabe selama pengundian berlangsung.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada Boncabe Lovers, melalui Gebyar Maximal Boncabe, PT Kobe Boga Utama memberikan hadiah untuk para konsumen setia. Harapannya, melalui program ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan di kala pandemi bagi masyarakat yang dengan bangga menggunakan produk lokal,” tutur Meylanie Tambelangi, selaku Brand Communication Head PT Kobe Boga Utama, dalam keterangannya, Selasa (29/3).

Baca juga
Perusahaan Perlu Tingkatkan Efisiensi Penggunaan Komputasi Awan

Whatsapp Image 2022 04 01 At 10.53.53 Am - inilah.com

Pengundian Gebyar Maximal Boncabe telah dilakukan pada 5 Maret lalu. Selain bertabur hadiah, acara pengundian yang dipandu oleh Danang dan Darto ini dihadiri pejabat berwenang dari Kementerian Sosial, notaris, dan juga dimeriahkan oleh grup Maliq & D’Essentials.

Total penerima hadiah grand prize berjumlah 36 orang. Salah satu pemenang ialah Puji Cahyaningtyas, yang mendapatkan hadiah 1 unit mobil Brio Satya. Menurutnya, dia mengikuti Gebyar Maximal Boncabe arena selain sebagai penggemar setia mengonsumsi Boncabe, dia pun ingin mencoba peruntungannya dengan mengikuti program tersebut.

“Tidak sangka akan memenangkan hadiah grand prize ini. Saya memang suka beli Boncabe, saat lihat informasi soal Gebyar Maximal Boncabe di Instagram dan lihat hadiahnya menarik, jadi pengen ikutan. Kebetulan produk favorit saya Boncabe level 3 nori dan level 15 original,” tutur Puji.

Baca juga
Musikal Broadway tentang Michael Jackson Bakal Tampil di 17 Kota pada 2023

Sedangkan salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan motor ialah Sugeng Aprianto yang sehari-sehari sebagai penjual buah-buahan. “Saya juga jualan buah potong, nah saya kreasikan dengan Boncabe, dan ternyata banyak yang suka,” tutur Sugeng yang tak menyangka atas keberuntungannya mendapat hadiah motor dari Boncabe

Tinggalkan Komentar