Mandor di Bekasi Ngamuk Acak-Acak Kantor Pemkab

Mandor di Bekasi Ngamuk Acak-Acak Kantor Pemkab - inilah.com

Seorang mandor di Bekasi mendatangi Kantor Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi di Cikarang Pusat dan tiba-tiba mengamuk mengacak-acak semua peralatan yang ada di ruangan.

Dengan gaya parlente berpakaian hitam dan topi hitam, mandor yang tidak diketahui namanya itu menendang-nendang bahkan membanting meja dan kursi hingga berantakan. Aksinya itu diabadikan melalui kamera ponsel dan videonya sudah beredar di media sosial.

Anehnya, tidak ada satupun pegawai atau petugas keamanan yang berani menahan emosi dari si mandor meski hampir semua meja dan kursi di ruangan kantor sudah dirusaknya. Peristiwa ini pun telah mendapat tanggapan dari Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Baca juga  Testimoni Kata Mereka Tentang inilah.com | part 1

“Intinya dia minta pekerjaan, sudah diberikan, tapi minta lebih, sekaligus juga mintain (proyek) buat temannya,” jelasnya.

Menurutnya, Pemkab Bekasi telah memberikan beberapa proyek pengadaan barang dan jasa kepada si mandor, namun apa yang diterimanya dirasakan masih kurang. Itulah alasannya mandor tersebut mengamuk dan merusak aset Pemkab Bekasi.

Tak mau berkepanjangan, Dani pun akan melaporkan aksinya ke pihak berwajib. “Saya instruksikan untuk melaporkan kepada kepolisian,” tandasnya.

Sejumlah warganet pun ikut berkomentar terkait video yang beredar.
“mandor dari jaman voc udah Ada gw pikir bisa berubah ga perlu mandor galak pula,” tulis @mrezasantos

Baca juga  Wali Kota Bekasi Optimis Capai PPKM Level 1

“Ditangkap nangis trus minta maaf,” tulis @bang_dul07

“Pintu masuk penyelidikan tipikor (kalau berani),” tulis @iqbalfaza83

“Ampun bang jago….” tulis @worrosembodro.

Tinggalkan Komentar