Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Mantan Anggota DPRD Sukabumi Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Lalin

Rabu, 25 Jan 2023 - 22:18 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Mantan Anggota DPRD Sukabumi Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Lalin
Mantan Anggota DPRD Sukabumi, Kuswara, Meninggal Dunia Usai Kecelakaan Lalu lintas tunggal (Antara)

Mantan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Kuswara, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Sukabumi-Palabuhanratu tepatnya di Kampung Pasircabok, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Rabu (25/1/2023).

“Korban meninggal dunia saat perjalanan menuju RSUD Palabuhanratu, untuk mobil yang dikendarainya yakni Mitsubishi Pajero F 1486 VM sudah dievakuasi,” kata personel Bhabinkantibmas Desa Tonjong Aipda Taufik Hadianto di Sukabumi, Rabu (25/1/2023).

Informasi sementara, korban yang mengemudikan kendaraannya dari arah Sukabumi menuju Palabuharatu saat melintas di Desa Tonjong, Kecamatan Palabuhanratu tiba-tiba oleng ke kiri yang akibatnya ban mobil depan sebelah kiri masuk ke selokan.

Warga yang melihat kejadian itu langsung mencoba memberikan bantuan, karena saat itu Kuswara terlihat masih bernafas tetapi sudah tidak sadarkan diri dengan kondisi kepala tersungkur ke setir.

Baca juga
Dubes China: Insiden Proyek Kereta Cepat Adalah Tragedi

Personel Polres Sukabumi dibantu warga pun mencoba memberikan bantuan. Tapi karena kondisi mobil terkunci dan tertutup rapat, akhirnya petugas kepolisian dibantu warga memilih untuk memecahkan kaca belakang mobil.

Korban pun langsung dievakuasi dengan mobil dinas polisi ke RSUD Palabuhanratu. Namun sayang, setiba di rumah sakit nyawa Kuswara yang juga berprofesi sebagai pengacara atau advokat ini tak bisa diselamatkan.

Diduga, saat mengendarai korban terkena serangan jantung sehingga mengalami kecelakaan tunggal.

Tinggalkan Komentar