Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Mantap! Vidio Bakal Siarkan Liga Inggris hingga 2025

Emtek group melalui Vidio bakal menayangkan Liga Inggris hingga 2025
Emtek group melalui Vidio bakal menayangkan Liga Inggris hingga 2025

Setelah memegang lisensi FIFA World Cup Qatar 2022, EMTEK Group melalui Vidio bakal menjadi pemegang hak siar Liga Inggris hingga tahun 2025.

EMTEK Group akan menyiarkan pertandingan-pertandingan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, mulai musim depan untuk wilayah Indonesia dan Timor Leste.

“Seluruh 380 pertandingan liga sepak bola terbaik dan terpopuler dunia ini akan dapat diakses secara langsung melalui Vidio selama tiga musim ke depan,” demikian siaran pers Vidio, Selasa (5/4/2022).

Seperti yang diketahui, Mola TV sudah mengumumkan bahwa musim 2021-22 adalah musim terakhir mereka memegang hak siar Premier League.

Baca juga
Arsenal vs MU, Berburu Poin Demi Tiket Terakhir Liga Champions

Selain Vidio, berbagai platform milik EMTEK juga akan menyediakan akses kepada penggemar Liga Inggris untuk menonton siaran langsung salah satu liga terbaik di dunia tersebut.

Untuk siaran free-to-air (FTA), pertandingan Liga Inggris musim depan dapat dinikmati melalui saluran televisi nasional SCTV dan O Channel.

Sementara itu, untuk operator pay TV Nex Parabola, siaran Liga Inggris dapat dinikmati melalui Champions TV.

Dengan didapatkannya hak siar Liga Inggris mulai musim depan, Vidio pun memantapkan posisinya sebagai “the home of sports”.

Selain Piala Dunia, Emtek Grup juga memiliki hak siar Liga Champions, Liga Europa, NBA, IBL, Proliga, WTA Tenis hingga BRI Liga 1.

Baca juga
Usulan ASN WFH Sepekan Disetujui Menpan RB

“English Premier League dengan bangga mengumumkan kemitraan kami dengan EMTEK dan kami sangat senang EMTEK memandang liga kami sebagai bagian penting dari sajian tayangan langsung olahraga mereka,” kata Paul Molnar selaku Chief Media Officer English Premier League.

“Multiplatform EMTEK akan menjadi rumah yang luar biasa bagi English Premier League selama tiga musim ke depan dan kami berharap dapat bekerja sama dalam menayangkan English Premier League untuk disaksikan oleh para fans dan penggemar baru English Premier League di seluruh Indonesia dan Timor Leste,” ucap Molnar menambahkan.

Tinggalkan Komentar