Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Marc Marquez Naik Bukit Seger Hingga Selfie Bareng Wanita Cantik

Marc Marquez Naik Bukit Seger Hingga Selfie Bareng Wanita Cantik

Juara bertahan enam kali MotoGP, Marc Marquez menjadi viral usai aksinya yang sedang menikmati kawasan wisata Mandalika beredar. Dalam sejumlah video atau foto pembalam MotoGP itu terlihat berswafoto dengan penduduk sekitar.

Para pembalap MotoGP memang telah tiba di Lombok pada Senin (7/2/2022) kemarin, sebelum para pembalap MotoGP melakukan sesi tes MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari nanti. Dalam foto yang beredar Marquez tampak menikmati waktu istirahatnya dengan menikmati keindahan dan keunikan Mandalika.

Merujuk pada akun instagram milik Marquez @marcmarquez93, setibanya di Bandar Udara Internasional Lombok, dia langsung menggunggah potret selfie di Instagramnya dengan latar belakang bertuliskan ‘LOMBOK’. Selain itu tampak para penggemar pembalap yang dijuluki ‘The Baby Alien’ ini sudah menunggu. Tampil dengan sweater dan terlihat santai Marquez melambaikan tangan dan melayani permintaan foto dari para penggemarnya.

Baca juga
Aspal Mandalika Dikritik Pebalap MotoGP, Bos IMI Siap Benahi

Pembalap kelahiran 17 Februari 1993 ini langsung berjalan menuju Bukit Seger, bersama Alex Marquez. Mereka berjalan untuk melihat bukit yang berhadapan langsung dengan lanskap Tikungan 10.

Bukit Seger yang Marquez daki ini merupakan spot terbaik menikmati keindahan Mandalika, bukit ini juga masih berada didalam kawasan ekonomi khusus (KEK) Mandalika. Bukit Seger ini sedang populer di Lombok, karena selain bisa melihat arena Tikungan 10.

Bukit ini dekat dengan lokasi Festival Bau Nyale, yang merupakan tradisi masyarakat Lombok untuk mencari cacing laut yang diyakini merupakan jelmaan Putri Mandalika. Marquez mengabadikan keindahan sunset diatas bukit Seger, momen tersebut dibagikan dalam insta story akun instagramnya @marcmarquez93.

Baca juga
Adidas Kenalkan Bola untuk Final Champions, Cuma Dibuat Satu di Dunia

Selfie Bareng Marc Marquez

Keberuntungan memang memihak pada Muhammad Khairi yang berprofesi sebagai Kepala Sekolah RA Melati. Dia sengaja datang ke Kawasan Mandalika demi bisa melihat Marquez. Saat bertemu tanpa basa-basi ia menghampiri dan meminta foto.

Dia pun berhasil berfoto dengan pembalap internasional tersebut. Tak hanya Muhammad Khairi, lewat akun tiktoknya @li.pwettyyy, perempuan muda ini membagikan video saat tak sengaja bertemu dengan Marquez.

Tampak dalam video ia meminta Marquez menurunkan maskernya dan dilakukan dengan Marquez sambil tersenyum, tak heran video tiktok tersebut langsung FYP dan banyak komentar warga tiktok iri dengan pertemuan tak sengaja tersebut.

Tinggalkan Komentar