Senin, 15 Agustus 2022
17 Muharram 1444

Marshanda Akui Sembuh dari Kanker Payudara karena Sang Ibu

Rabu, 06 Jul 2022 - 16:11 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Marshanda Tumor Payudara (Foto ist)
Marshanda (Foto ist)

Kabar bahagia datang dari pemeran, penyanyi, sekaligus penulis lagu Indonesia Andriani Marshanda atau yang biasa disapa dengan Marshanda.

Pasalnya, ia yang beberapa waktu lalu mengaku mengidap kanker payudara kini dikabarkan telah sembuh dari penyakitnya tersebut.

Dilansir dari intipseleb pada Minggu (03/07/2022), Marshanda sempat didiagnosa terkena kanker payudara hingga membuat banyak orang terkejut akan pengakuannya tersebut.

Akan tetapi, baru-baru ini dirinya kembali membuat heboh karena mengungkapkan bahwa ia telah sembuh dari kanker payudara yang diidapnya tersebut.

Marshanda yang juga sempat didiagnosa mengidap penyakit Bipolar Disorder tersebut mengatakan bahwa kesembuhannya  dari kanker payudara itu dikarenakan doa serta ridho dari sang ibu.

Berita kesembuhan Marshanda ini diketahui melalui sebuah potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid baru-baru ini yang menyatakan ia telah sembuh dari kanker payudara.

Unggahan video tersebut tampaknya diambil sebelum mencuat kabar menghilangnya Marshanda di Singapura.

“Gue tuh kanker,” ujar ibu anak satu tersebut di akun Instagram insta_julid, Minggu (03/07/2022).

Ibunya menasehati Marshanda agar tidak boros dan menghambur-hamburkan uangnya. Selain itu, ibunya juga menyarankan Marshanda membelikan iPhone 13 untuk adiknya agar bisa menjadi kameramen konten YouTube milik Marshanda.

“Tau nggak dia ngomong apa pas gue di Singapura? ‘Ca, berhemat aja. Duit Caca nih baru sebulan dari Sunrise Paradise Karangasem. Gue beli ini kata nyokap biar adek gue bisa jadi kameramen YouTube gue dan lebih murah budget gue. Udah,” kata Marshanda atau Caca.

Sembari meneteskan air mata, Marshanda lalu mengungkapkan kesembuhannya dari kanker payudara yang dideritanya karena ridho sang ibu kepadanya.

“Jadi gue sembuh, itu karena apa? Ridho nyokap,” ungkap Marshanda.

“Nyokap, nyokap, nyokap, bokap. Kalau bokap udah ridho sama semuanya. Gue nikah, bibi nikah, semuanya nikah dia ridho.” lanjut Marshanda.

Sementara berita tentang penyakit Marshanda tersebut berawal ketika ia mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya pada Mei 2022 lalu yang menyebut dirinya didiagnosa terkena kanker payudara.

“I Have Breast Tumor,”tulis Marshanda dalam keterangan akun Instagram pribadinya, Senin (30/04/2022).

“Sampai gue tau apa rencana yang Maha Kuasa dengan ngasih gue tumor payudara, jadi gue gak pengen kalian ada yang worry (khawatir) please,” kata Marshanda.

Sementara beberapa waktu lalu, Marshanda sempat dikabarkan menghilang di Los Angeles, California yang membuat banyak orang kebingungan.

Melansir dari antvklik pada Kamis, (30/06/2022), kabar hilangnya Marshanda ini diketahui melalui story Instagram milik Sheila Salsabila yang merupakan teman terdekat Marshanda.

Meskipun kabar ini ditampik oleh keluarga Marshanda, namun publik masih merasa bingung dan khawatir karena Marshanda tidak memberikan klarifikasi pada saat itu.

Disisi lain, unggahan video mantan istri Ben Kasyafani yang memperlihatkan dirinya tengah menangis juga membuat banyak orang khawatir.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip itu memperlihatkan Marshanda yang sedang menangis di kamar mandi dan mengusap matanya sembari menyikat gigi.

Sontak, video tersebut mendapat banyak komentar dari netizen yang melayangkan rasa khawatir dan bertanya-tanya apa yang membuat Marshanda menangis sembari memberi doa agar Marshanda cepat pulih.

“Sedih liat Chacha (Marshanda), semoga segera pulih. Apapun keadaan sakitnya adalah kehendak Allah, semoga Chacha dapat melewatinya dan Allah memberi mukjizat yang terbaik buat Chacha,” tulis seorang netizen.

“Lindungi Marshanda dimanapun dia berada Ya Allah,” tulis netizen lainnya. [adv]

Tinggalkan Komentar