Senin, 08 Agustus 2022
10 Muharram 1444

Masih Ingat Anggota DPR Hillary, Kini Minta Oknum TNI AU Dihukum

Rabu, 08 Des 2021 - 15:09 WIB
Hillary Brigitta- inilah.com
instagram.com/@hillarybrigitta

Masih ingat anggota DPR Hillary Brigitta yang meminta pengamanan anggota TNI? Kali ini anggota Komisi I itu meminta anggota TNI Angkatan Udara (AU) dihukum karena mengusir sang ibu dari rumah dinas.

“Oknum TNI AU yang dilaporkan istrinya karena kasar ke ibu istrinya yang cacat. Mohon ditindak @militer.udara karena pihak keluarga istri terus menerus menghubungi saya meminta agar diviralkan supaya dapat efek jera dan sanksi sosial terhadap suaminya yang sudah berkali-kali menyakitinya dan keluarganya baik secara fisik maupun psikis. Sudah saya laporkan juga kepada panglima. Saya berharap ini menjadi pelajaran bagi semuanya terlepas latar belakang institusi,” kata Hillary di akun instagramnya @hillarybrigitta, Rabu (8/12/2021).

Anggota DPR dari NasDem itu awalnya mengunggah video seorang pria membentak ibu-ibu yang duduk di kursi roda. Hillary juga kecewa dengan penyelesaian kasus itu secara mediasi.

Baca juga
Foto: Ketua Komisi III DPR Sebut Ada Kejanggalan dalam Insiden Adu Tembak Polisi

“Saya jujur sangat kecewa dengan balasan dari akun resmi AU. Saat staf saya meminta nomor KSAU kepada sesprinya untuk melaporkan juga tidak diberikan. Hanya mediasi saja tidak cukup. Seperti kata Panglima salaman tidak cukup, #SaveNenekEnok,” ujar Hillary.

Informasi terbaru dari Hillary, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa akan turun tangan langsung menangani kasus ini hingga tuntas.

“Kita kawal terus sampai dapat kepastian dari yang bersangkutan mendapat hukuman yang setimpal,” tandas Hillary.

Diketahui, pria yang ada di dalam video viral itu adalah salah satu anggota Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Kopral Mesman.

Tinggalkan Komentar