Selasa, 27 September 2022
01 Rabi'ul Awwal 1444

Masuki Dapur Produksi, Film Cek Toko Sebelah 2 Siap Tayang Libur Nataru 2022

Sabtu, 23 Jul 2022 - 07:29 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Para pemain dan kru film "Cek Toko Sebelah 2" usai jumpa pers di Jakarta, Jumat (22/7/2022) (Foto ist)
Para pemain dan kru film "Cek Toko Sebelah 2" usai jumpa pers di Jakarta, Jumat (22/7/2022) (Foto ist)

Enam tahun setelah kesuksesan film pertamanya, rumah produksi Starvision akan segera memulai proses syuting sekuel “Cek Toko Sebelah” pada tanggal 26 Juli 2022.

Masih ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa dengan Meira Anastasia, “Cek Toko Sebelah 2” akan melanjutkan cerita dari film pertamanya.

“Setelah penantian panjang selama enam tahun, kita mendapatkan banyak sekali permintaan sekuel ‘Cek Toko Sebelah’. Saya, Ernest dan Meira tidak bisa gitu saja ada permintaan dan langsung diikuti, dan akhirnya Ernest sudah temukan sesuatu yang menarik untuk kelanjutan dari kisah dan karakter-karakternya,” kata produser Chand Parwez dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Masih mengedepankan drama keluarga yang kental, plot kali ini akan memiliki dua cerita utama, yakni kisah Erwin (diperankan oleh Ernest Prakasa) yang hendak melamar Natalie (kini diperankan oleh Laura Basuki).

Baca juga
Rambah Dunia Film, National Geographic Garap Serial Keluarga 'A Small Light'

Namun, mereka terbentur berbagai tuntutan mertua, dan Koh Afuk yang mendesak Yohan (diperankan oleh Dion Wiyoko) dan Ayu (diperankan oleh Adinia Wirasti) untuk segera punya momongan.

Meskipun dari segi cerita masih melanjutkan dari film pertamanya, ada sedikit perubahan pemain di “Cek Toko Sebelah 2”.

Terdapat penggantian pemeran tokoh Natalie, yang sebelumnya diperankan oleh Gisella Anastasia, kini diperankan oleh Laura Basuki.

Ernest Prakasa, selaku sutradara memiliki pertimbangan tersendiri atas perubahan line up tersebut.

“Setiap karakter mencari pemeran berdasarkan kebutuhan. Natalie, yang sebelumnya adalah supporting character, di sini berubah menjadi main character. Untuk itu saya merasa membutuhkan penyesuaian kembali untuk menghidupkan karakter Natalie sesuai kebutuhan skenario ‘Cek Toko Sebelah 2’,” jelas Ernest.

Baca juga
Bisma Karisma Jalani Hubungan yang Terpengaruh Childhood Trauma dan Toxic Parenting

“Keputusan ini bukan hal yang mudah, membutuhkan pertimbangan dan diskusi yang panjang antara saya dan Pak Parwez selaku produser, hingga akhirnya kami komunikasikan dengan baik ke Gisel selaku pemeran Natalie di ‘Cek Toko Sebelah’ pertama,” imbuhnya.

Diharapkan dengan jajaran pemain yang ada saat ini, dapat memperkuat jalannya cerita dan film ini tetap dicintai oleh penonton.

Film ini dijadwalkan tayang akhir tahun 2022.

Tinggalkan Komentar